banner-detik

lifestyle

Ini 3 Alasan Kenapa ‘Strong Girl Nam Soon’ Wajib Ditonton!

seo-img-article

Siapa yang sering rewatch ‘Strong Girl Do Bong Soon’, sekarang ada spin off nya yaitu ‘Strong Girl Nam Soon’!

Belakangan ini, mulai banyak perbincangan di media sosial mengenai serunya drama terbaru di Netflix yaitu ‘Strong Girl Nam Soon’ yang merupakan spin off dari ‘Strong Girl Do Bong Soon’ yang sempat mencetak couple goals Do Bong Soon (Park Bo Young) dan Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik). Drama ‘Strong Girl Do Bong Soon’ sendiri menceritakan seorang perempuan yang memiliki kekuatan melebihi dari orang biasanya. Nah, begitu juga dengan Nam Soon yang dikisahkan sebagai kerabat jauh Bong Soon yang memiliki kekuatan serupa.

Memiliki alur cerita yang menarik 

strong girl nam soon

Kalau kamu sudah cukup bosan dengan drama yang harus berpikir keras dengan karakter tokoh jaksa maupun pengacara, di drama ini kamu bisa menyaksikan cerita baru yang lebih segar.  Drakor ‘Strong Girl Nam Soon’ akan berfokus pada tiga perempuan yang memiliki kekuatan dan kemampuan manusia super. Mereka adalah Gang Nam Soon (Lee Yoo Mi), Hwang Geum Joo (Kim Jung Eun), dan Gil Joon Gan (Kim Hae Sook), yang memiliki kekuatan superwoman yang didapatkan turun temurun dari keluarga perempuan sejak 500 tahun lalu. Aksi ketiga perempuan ini akan membawa kamu ke petualangan seru yang menyenangkan dan penuh tawa.

Bertabur cowok tampan 

fakta menarik drama strong girl nam soon

Selain ada perempuan yang memiliki kekuatan super, ada juga pemeran pendamping yang nggak kalah menawan, yakni Ong Seong Woo sebagai Gang Hee Sik, yaitu petugas polisi investigasi yang tampan dan berkarisma yang akan banyak bekerjasama dengan Gang Nam Soon. Di sisi lain, ada juga Ryu Shi Oh yang diperankan oleh Byeon Woo Seok, CEO sebuah perusahaan yang juga langsung memikat perhatian para penonton.

Terlibatnya couple ‘Strong Girl Do Bong Soon’ 

Meski merupakan spin off, namun ternyata ada keterlibatan Park Bo Young dan Park Hyung Sik dalam drama ini sebagai tamu. Melansir dari media lokal Korea, Sports Chosun mengatakan jika keduanya telah menyelesaikan syuting untuk tampil sebagai cameo dalam drama tersebut. Still cut untuk kedua tamu spesial ini juga sudah beredar di sosial media dan membuat para pecinta drama ‘Strong Girl Do Bong Soon’ kembali merindukan drama yang hits pada tahun 2017 tersebut.

Itulah beberapa alasan kenapa drakor ‘Strong Girl Nam Soon’ wajib masuk watchlist kamu untuk ditonton saat akhir pekan. Happy watching! 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: JTBC

Slow Down

Please wait a moment to post another comment