banner-detik

handbags

6 Tas Brand Lokal yang Bentuknya Unik, Cocok Jadi Statement Piece!

seo-img-article

Outfit simpel bukan berarti boring. Yuk, intip rekomendasi tas brand lokal yang bentuknya unik dan bisa bikin look kamu jadi menarik!

Ada yang selalu beli baju warna netral atau yag desainnya simpel supaya nggak pusing mix and match? Tapi, kadang bisa bosen juga nggak sih, dengan desain yang itu-itu saja? Kali ini, saya punya rekomendasi tas brand lokal yang bentuknya unik dan bisa jadi statement piece di outfit kamu. Penasaran, ada brandapa saja? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Baca juga: 6 Tas Brand Lokal untuk Kondangan yang Bikin Look Kamu Makin Cantik!

Fuguku

tas brand lokal fuguku

Tas brand lokal yang satu ini sudah ada sejak tahun 2022 dan desainnya terinspirasi dari puffer fish. Tapi, saya naksir karena lihat kontennya Sasha Zania di Tiktok. Uniknya, meskipun kelihatannya berukuran kecil, ternyata spacious banget dan bisa muat banyak barang dengan berat maksimal 3kg. Coba angkat tangan yang selalu bawa barang super banyak di dalam tas!

Selain bentuknya, warna dari tas Fuguku juga sangat vibrant dan bisa jadi statement piece untuk outfit kamu. Jadi, kalau kamu pingin pelan-pelan menambah warna di outfit-mu, bisa banget memilih tas dari Fuguku. Oh iya, setiap tas Fuguku juga dibuat handmade oleh pengrajin lokal dan menggunakan bahan recycled polyester dari botol plastik. Menarik banget, kan?

 

Tellavision

tas brand lokal tellavision

Buat tim tote bag, kamu wajib cek brand lokal yang satu ini, sih! Tellavision baru saja launching tas di bulan Oktober ini dengan bentuk bintang! Ukurannya menurut saya juga pas, bahkan bisa muat laptop 13 inch, lho.

Meskipun baru akan officially launch di tanggal 27 Oktober mendatang, tapi kamu sudah bisa pre-order melalui Instagramnya. Saat ini, Tellavision punya 2 warna tas yaitu hitam dan silver. Go get the silver one because it’s such a statement!

 

Tam Illi

tam illi

Pingin cari beaded bags dengan detail yang cantik? Coba deh, intip koleksi dari Tam Illi! Tas brand lokal ini punya koleksi beaded bags dengan detail 3D yang menarik banget. Sebagian besar koleksinya adalah handbag yang bisa banget kamu gunakan untuk sehari-hari ataupun untuk kondangan. Saya naksir banget sama Jardin Starflowers Lily Bag yang Multicolor, bentuknya seperti membawa buket bunga kemana-mana!

 

Zash

zash

Kalau kamu selalu cari tas yang bisa dipakai berbagai cara, kamu bisa cek brand lokal Zash. Brand lokal yang satu ini sudah cukup sering muncul di FYP TikTok karena desainnya yang unik, serta bisa jadi shoulder bag, sling bag, dan ada model yang bisa kamu pakai jadi waist bag juga. Detail dari koleksi Zash ini bisa bikin look kamu jadi super bold.

 

Scissors Paper Rock (Scipaprock)

mealpack scipaprock

Koleksi tas dari Scipaprock ini mengingatkan kamu sama packaging takeaway nggak, sih? Mealpack Bag dari Scipaprock ada 2 ukuran yang bisa kamu pilih yaitu regular dan mini. Sebaiknya, sering-sering pantengin Instagram mereka karena ada limited colors yang stock-nya terbatas!

 

S.RW

s.rw

Brand lokal yang punya koleksi tas gemas dengan detail cantik yaitu S.RW! Koleksi tas dari S.RW menggunakan bahan kulit dengan detail 3D cut-out. Kalau kamu cek Instagramnya, dijamin nggak bisa pilih salah satu saja, karena semuanya unik dan bisa digunakan di berbagai occasion. Tapi, kalau memang harus pilih, saya pingin punya model tas yang Lillyball dan Furball. Kalau kamu, paling naksir yang mana, nih?

Baca juga: Nggak Bikin Pilling, Ini 5 Sunscreen yang Nyaman Dipakai di Bawah Makeup!

Nah, itulah rekomendasi tas brand lokal yang bentuknya unik dan bisa jadi statement piece di look kamu.Kira-kira, kamu akan checkout yang mana? Yuk, share di kolom comment!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment