banner-detik

beauty school

Ingin Mengatasi Jerawat Membandel di Wajah? Coba 4 Acne Patch Berikut Ini!

seo-img-article

Jerawat membandel di wajah memang ganggu penampilan, ya? Nah, acne patch bisa jadi salah satu jawaban untuk meredakan jerawat yang muncul, lho. Ini dia rekomendasi acne patch yang jitu meredakan jerawatmu!

Saat ini, penggunaan acne patch atau pimple patch cukup terkenal dan mulai digunakan oleh banyak orang sebagai salah satu cara untuk menyamarkan jerawat yang hadir di wajah. Acne patch adalah sebuah ‘tempelan’ yang biasanya digunakan di bawah makeup untuk menyamarkan jerawat. Tapi, tentunya acne patch juga bisa menjadi solusi untuk meredakan jerawat yang meradang. Biasanya, acne patch memiliki beberapa bahan aktif yang akan membantu jerawat cepat kering dan kempis. Saat ini juga sudah banyak acne patch yang tersedia sesuai dengan kebutuhanmu. Nah, FD memiliki 4 rekomendasi acne patch yang patut kamu coba. Penasaran, ada apa saja? Simak artikel berikut ini!

Baca juga: Apa Sih yang Terjadi Pada Kulit ketika Mengalami Penuaan?

Mentholatum Acne Cover

jerawat membandel

Mentholatum Acne Cover merupakan acne patch yang diproduksi oleh Rohto. Acne patch ini jadi idola banyak orang karena bisa membantu mengeringkan dan mengempiskan jerawat yang sedang meradang. Ditambah lagi, isi dari acne patch ini juga lumayan banyak, ada 26 pcs yang terbagi dengan 2 ukuran yaitu yang berdiameter 0,9 mm dan 1,1 mm. Nah, another point plus, ada pinset kecil untuk mengambil acne patch, sehingga kebersihan acne patch lebih terjaga. Menarik, ya?

ACNAWAY Ultra Thin Acne Patch

jerawat membandel

Memiliki ukuran yang tipis, acne patch dari Acnaway ini diperkaya salicylic acid, tea tree, dan centella asiatica yang bisa membantu meredakan dan mengempiskan jerawat. Selain itu, karena ukurannya tipis, acne patch ini bisa kamu pakai di bawah makeup dan hasilnya sangat seamless. Plus, kemampuannya untuk merekat juga sangat bagus karena bahannya yang tahan keringat dan breathable. Jadi, kamu nggak perlu khawatir acne patch akan terlepas saat menggunakannya di bawah makeup!

Baca juga: Terlihat Flawless dan Fresh, Intip Makeup Rania Yamin Saat Menghadiri Istana Berbatik!

Derma Angel Acne Patch

jerawat membandelIni dia salah satu merek acne patch yang cukup terkenal, Derma Angel! Produk ini bisa mengatasi jerawat membandel yang muncul di wajahmu hanya dalam 12 jam dengan bahan-bahan aktif yang terkandung di dalam acne patch-nya. Plus, material-nya yang lebih tebal dari kebanyakan acne patch juga akan membantu penyerapan jerawat lebih maksimal lagi. Uniknya, acne patch ini memiliki dua varian yang bisa kamu gunakan untuk mempercepat peredaan jerawat, ada yang varian day untuk kamu gunakan sehari-hari dan bisa dipakai di bawah makeup dan varian night yang bisa kamu pakai saat tidur!

BREYLEE Acne Pimple Patch Day

jerawat membandel

Nah, acne patch ini akan membantu kamu untuk menyerap kotoran dan minyak berlebih pada jerawat. Plus, akan membantu meredakan peradangan dan infeksi juga karena acne patch dari Breylee ini mengandung hydrophilic colloid yang berasal dari Belgia dan ekstrak tea tree. Ukuran acne patch ini juga nggak begitu tebal, cukup tipis dengan diameter 0,3 mm. Sehingga kamu juga bisa menggunakannya di bawah makeup!

Baca juga: Menurut Dokter, Ini Cara Merawat Kulit yang Tepat Saat Cuaca Panas dan Penuh Polusi!

Yup, itu dia 4 rekomendasi acne patch yang bisa kamu jadikan referensi ya saat ingin membelinya. Apakah kamu ada rekomendasi acne patch lain yang jitu untuk meredakan jerawat? Tulis ya di kolom komentar!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. iStock, Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment