banner-detik

fitnfab

Ini 4 Rekomendasi Tempat Pijat di Bandung yang Wajib Kamu Coba!

seo-img-article

Lelah seharian karena muterin booth di Bandung X Beauty? Tenang saja karena Bandung punya beberapa tempat pijat nyaman yang bisa kamu coba!

Untuk sobat jompo yang nggak punya waktu untuk istirahat setelah melakukan banyak aktivitas, pijat memang jadi salah satu pilihan yang tepat untuk dijadikan self reward. Selain bisa membuat tubuh rileks, pijat juga bisa membuat mood kamu jadi lebih baik. Bagi kamu yang sedang beraktivitas banyak di Bandung, khususnya seharian berbelanja di Bandung X Beauty, berikut adalah beberapa tempat pijat yang bisa kamu kunjungi selama di Bandung!

Baca juga: Mengenal Kebaya Janggan, Outfit Dian Sastrowardoyo di Busan International Film Festival 2023!

Everyday Balinese Spa & Reflexology

Ini dia tempat spa yang punya vibe ‘Bandung rasa Bali’, penasaran kan? Di Everyday Balinese Spa & Reflexology, kamu bisa menikmati sensasi seperti di Bali. Tempat pijat ini juga punya pelayanan yang cukup lengkap dengan harga terjangkau. Beberapa pilihan layanan yang bisa kamu dapatkan yaitu body massage ala Bali, wedding package, hot stone, dan masih banyak lagi. Tempat ini sebenarnya memiliki dua cabang, tapi salah satu yang bisa kamu temukan yaitu di Jalan Aceh No. 66, Graha Manggala Siliwangi.

Spanesia

Berikutnya, ada Spanesia yang jadi favorit Gen Z nya Bandung karena harganya sangat terjangkau, dengan beragam complimentary yang bisa didapatkan. Untuk pijat refleksi, harganya 75 ribu, lalu untuk body massage seharga 95 ribu, dengan durasi 90 menit. Kamu juga bisa pilih complimentary drink dengan berbagai pilihan, mulai dari teh, jahe, lemon tea, dan susu putih. Menariknya, di sini kamu juga bisa pilih wangi oil yang sesuai dengan selera, lho. Spanesia ini memiliki banyak cabang, tapi bisa kamu temukan salah satunya di Jl. Suryani no.1.

Baca juga: Bakal Seru Banget! Ini 5 Fakta Menarik Seputar Bandung X Beauty 2023!

Sendja Reflexology

Buat yang anaknya konten banget dan setiap hari butuh asupan IG Story yang aesthetic, Sendja Reflexology bisa banget mempercantik kontenmu. Harganya pun juga masih terjangkau, mulai dari 110 ribuan saja, sudah mendapatkan pijatan yang nikmat dan complimentary. Bagi kamu yang ingin private room sambil nonton Netflix pun bisa. Menariknya lagi, di sini juga disediakan hair dryer, body lotion, moisturizer, sisir sampai pembalut untuk para perempuan. Sendja Reflexology ini bisa kamu temukan di Jl. Pager Gunung no. 18.

De WAVE

tempat pijat di bandung

Buat yang lagi menginap di sekitar Buah Batu, pijat di De WAVE jangan sampai dilewatkan. Di De WAVE, kamu bisa mendapatkan layanan pijat terjangkau mulai dari 60 ribu saja, lho! Meski harganya sangat terjangkau, namun tempatnya sangat nyaman dan memiliki ambience yang cukup mewah. Dilengkapi juga aromaterapi yang bisa bikin kamu merasa nyaman selama melakukan treatment.

Baca juga: Akan Hadir Besok, Inilah 5 Activity Seru di Bandung X Beauty 2023!

Itulah beberapa tempat pijat di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Tertarik coba yang mana nih?

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: freepik.com, dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment