ic-fd

Clarks Memperkenalkan Fathia Izzati sebagai Salah Satu Brand Ambassador dari Asia Tenggara!

lifestyle
author

armeliafarah・14 Oct 2023

detail-thumb

Vokalis Reality Club, Fathia Izzati, bergabung dengan Clarks sebagai salah satu brand ambassador dari Asia Tenggara. Nggak hanya itu, kolaborasi Fathia dan Clarks ingin menunjukkan authenticity dan self-love!

Penggemar dari Reality Club? Sini merapat! Kabar baik datang dari sang vokalis, Fathia Izzati atau yang biasa dikenal dengan panggilannya Chia. Pemilik akun Instagram @kittendust ini baru saja diperkenalkan kepada publik, sebagai salah satu brand ambassador dari Clarks untuk Asia Tenggara.

Baca juga: Berkolaborasi dengan Bubah Alfian, AERIS Hadirkan Brush Super Lembut!

Yup, Fathia Izzati yang nggak hanya seorang vokalis band, tetapi juga songwriter, YouTuber, dan content creator ini baru saja menyapa rekan media kemarin sore, di toko Clarks yang berada di lantai LG, Pondok Indah Mal 1.

fathia izzati

Yes, Clarks menggelar mini talk show untuk mengenalkan Fathia Izzati sebagai brand ambassdor untuk salah satu koleksi dari Clarks. Bisa menebak? Yes, Torhill! Kalau kamu pencinta sepatu berkualitas tinggi, sudah pasti kamu nggak asing dengan Clarks. Tahun ini, Clarks memiliki kampanye bertajuk ‘Clarks For The World Ahead’.

Baca juga: Naksir dengan Gaya Sherina di ‘Petualangan Sherina 2’? Yuk, Intip Tas yang Dipakai!

Kampanye yang menyajikan koleksi Clarks untuk Autumn/Winter 2023 ini juga menggaet beberapa brand ambassador yang ada di seluruh Asia Tenggara. Selain Chia, ada Glenn Yong dari Singapore, Daiyan Trisha dari Malaysia, Kerwin King dari Filipina, dan Tran Khan Vy dari Vietnam. Seluruh brand ambassador yang terpilih merupakan representatif dari kampanye yang ingin menyampaikan tentang the champion of mental health, career focus, and self-care, yang tentu saja dituangkan melalui ekspresi diri dengan fashion.

fathia izzati

Terpilihnya Chia sebagai brand ambassador dari Indonesia juga berarti bahwa ada keselarasan energi antara Chia dengan Torhill, koleksi terbaru dari Clarks yang memiliki vintage modern vibe. Lahirnya Torhill terinspirasi dari sepatu Big Gripper yang sangat ikonis di tahun 90-an dan memiliki desain yang terlihat chunky pada bagian sol sepatunya. Walaupun demikian, kamu masih tetap bisa merasakan kenyamanan ketika memakai sepatu ini.

fathia izzati

Oh iya, pada acara kemarin, Chia juga berbagi tentang bagaimana ia menyukai sepatu Torhill yang terbagi menjadi dua versi yaitu Torhill Hi dan Torhill Be. Ia juga memberikan tips untuk mix and match sepatu tersebut untuk dipakai sehari-hari atau pada saat acara penting seperti naik di atas panggung bersama Reality Club. Baginya, desain sepatu ini sangatlah nyaman dan bisa membuatnya mengekspresikan diri dengan lebih baik.

Baca juga: Mengenal Kebaya Janggan, Outfit Dian Sastrowardoyo di Busan International Film Festival 2023!

Nah, itu dia koleksi dan berita terbaru dari Clarks. Bagi kamu yang penasaran dengan koleksi terbaru ini, kamu bisa kunjungi toko Clarks yang ada di Pondok Indah Mal 1 ya. So, apakah kamu tertarik untuk beli sepatu ini dan kembaran dengan Fathia Izzati? Comment di bawah, ya!

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Clarks