banner-detik

style

Pakai Bahan Daur Ulang, UNIQLO dan White Mountaineering Rilis Koleksi Inovatif LifeWear!

seo-img-article

Koleksi ini akan tersedia mulai 13 Oktober di UNIQLO Pondok Indah Mall 3 dan UNIQLO.com! Penasaran dengan desainnya?

Lagi-lagi UNIQLO bikin gebrakan baru yang membuat orang jadi tertarik untuk mendukungnya. Baru-baru ini, UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi kolaborasi kedua dengan brand pakaian outdoor asal Jepang, White Mountaineering. Koleksi LifeWear terbaru ini menampilkan dua jenis outerwear dari bahan daur ulang yang cocok bagi semua usia dan dapat dibeli mulai Jumat, 13 Oktober 2023. 

Baca juga: Super Stunning! Ini Gaya Dian Sastrowardoyo sebagai Pemeran ‘Gadis Kretek’ di Busan Film Festival!

Berbeda dari koleksi lainnya yang rilis dengan berbagai artikel, kini UNIQLO hanya menyuguhkan dua jenis jaket yang dibuat dari bahan daur ulang, dengan keunikannya masing-masing. Ukuran yang tersedia juga beragam, mulai dari S hingga XL.

Jaket Hybrid Down Recycle

UNIQLO dan White Mountaineering

Memiliki tiga warna yang bisa dipilih, Jaket Hybrid Down Recycle ini diisi dengan bulu angsa daur ulang yang berasal dari pakaian yang disumbangkan oleh pelanggan UNIQLO. Bagian lengan dan bagian atas punggungnya dilengkapi dengan bantalan untuk memastikan kenyamanan dan kebebasan gerak yang optimal.

Sementara untuk pola desain quilting bergelombang ini dibuat untuk menambah kesan stylish untuk layering. Pakaian ini juga memiliki tingkat ketahanan air yang baik, serta kemampuan yang luar biasa dalam menjaga suhu tubuh tetap hangat. Untuk produk ini, bisa kamu dapatkan seharga Rp1,290,000 

Baca juga: Intip 7 Brand Sepatu Lokal Cewek yang Punya Size 42!

Jaket Fleece Hoodie Risleting Lengan Panjang 

koleksi LifeWear UNIQLO

Tersedia dalam empat pilihan warna, jaket berbahan fleece ini sepenuhnya terbuat dari polyester daur ulang 100%. Bahan ini merupakan paduan dari fleece boa berlapis panjang dan bahan fleece dengan permukaan lembut. Fitur-fitur kenyamanan pada pakaian ini meliputi saku di bagian dada sebelah kiri dan pinggang, pengatur ukuran di kedua sisi, serta manset pengikat yang memudahkan penggulungan lengan. Untuk jaket ini dibanderol dengan harga Rp699,000. Tertarik mencob jaket ini, nggak?

Baca juga: Thrifting di Pasar Senen Pertama Kali? Berikut Tipsnya!

Itulah kedua rilisan terbaru dari kolaborasi ramah lingkungan UNIQLO dan White Mountaineering, yang bisa kamu dapatkan mulai Jumat, 13 Oktober ini. Happy shopping! 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: UNIQLO 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment