banner-detik

entertainment 2

Film Terbaru Netflix untuk Menemani Weekendmu di Rumah

seo-img-article

 

Akhirnya tiba juga di akhir pekan! Kalau kamu lagi nggak mood untuk keluar rumah, kamu bisa nonton rekomendasi film terbaru di Netflix berikut ini untuk menemani weekendmu.

 

Mungkin kamu lagi malas keluar rumah setelah seminggu penuh berhadapan dengan macetnya Jakarta, atau lagi hemat karena belum gajian (same here!) – bukan berarti kamu nggak bisa menikmati weekendmu, lho! Netflix punya beberapa film terbaru yang bisa kamu tonton sendiri atau bersama teman & keluarga kamu. Jangan lupa siapkan camilan favorit dan bikin area menonton kamu jadi super nyaman, ya.

Baca juga: Tenang dan Nyaman, Ini 4 Rekomendasi Tempat di Jakarta untuk Me Time Saat Weekend

 

Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso

Film terbaru Netflix Ice Cold

Kalau kamu tipe yang suka menonton dokumenter, Netflix baru saja merilis Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso. Dokumenter ini menceritakan tentang persidangan yang cukup populer beberapa tahun lalu – Jessica Wongso dituduh melakukan pembunuhan terhadap sahabatnya, Mirna Salihin. Ia dituduh mencampurkan sianida ke dalam kopi yang dipesan Mirna di suatu cafe. Persidangan terjadi cukup panjang karena bukti-bukti yang didapatkan tidak begitu kuat.

Dalam dokumenter ini, ada beberapa wawancara yang dilakukan dengan orang-orang yang terlibat dalam persidangan tersebut. Seperti suami, saudara kembar dan ayah dari Mirna Salihin, serta kuasa hukum Jessica Wongso, dan Jessica Wongso sendiri.

 

The Wonderful Story of Henry Sugar

Film terbaru Netflix The Wonderful Story of Henry Sugar (Short 2023) - IMDb

Ingat kan tren TikTok Wes Anderson yang sempat ramai? Terkenal dengan estetika visualnya yang khas, Wes Anderson merilis film terbaru di Netflix – The Wonderful Story of Henry Sugar yang diadaptasi dari buku Roald Dahl dengan judul yang sama dan diperankan oleh Benedict Cumberbatch.

Henry Sugar adalah nama samaran dari seorang pemuda, yang menggunakan kekayaan warisannya untuk membiayai kebiasaan berjudinya. Suatu hari, Henry menemukan buku laporan seorang dokter tentang Imdad Khan yang memiliki kemampuan untuk melihat tanpa menggunakan mata. Henry akhirnya mempelajari kemampuan Imdad Khan ini untuk memenangkan perjudian di berbagai negara. Kalau kamu suka cerita fiksi dengan estetika yang memanjakan mata, kamu wajib nonton film yang satu ini!

 

Man in Love

film terbaru netflix Man in Love (2021) - IMDb

Kalau kamu lagi in the mood untuk film yang menyentuh hati atau bahkan bisa bikin ambyar, kamu bisa coba nonton film di Netflix yang satu ini – Man in Love. Meskipun sudah rilis dari tahun 2021 lalu, tapi film yang satu ini semakin populer beberapa waktu terakhir dan masuk ke dalam list top 10 recommended movies dari Netflix.

Film ini bercerita tentang A Cheng, seorang debt collector yang jatuh cinta dengan Hao Ting – perempuan yang terlilit hutang. A Cheng memiliki ketertarikan kepada Hao Ting setelah mengetahui kalau Hao Ting harus merawat ayahnya yang sakit dan membayar hutangnya sendiri. Karena kondisi Hao Ting ini, A Cheng akhirnya memberikan skema pembayaran khusus untuk Hao Ting; keringanan biaya akan diberikan dan diganti dengan pergi berkencan bersama. Setelah akhirnya Hao Ting luluh dengan segala usaha A Cheng untuk memikat hatinya, ternyata ada lagi beberapa peristiwa yang harus dilewati bersama. Kalau baca-baca reviewnya nih, Man in Love benar-benar bikin mewek total. Jadi, jangan lupa siapkan tisu saat nonton, ya!

 

Love at First Sight

film terbaru netflix Love at First Sight

If you’re a hopeless romantic, this movie is for you. Film terbaru Netflix yang satu ini punya genre romance & drama, dimana dua orang asing bertemu secara tidak sengaja di pesawat dan saling jatuh cinta. Benar-benar tipe meet cute yang suka kita andai-andaikan nggak, sih?

Tapi, akhirnya mereka harus berpisah ketika melewati imigrasi. Tanpa disangka, ternyata takdir mempertemukan mereka kembali. Sama seperti tipe film romance lainnya, perasaan kamu harus siap-siap terombang-ambing dan kesengsem sendiri selama 1 jam 30 menit ke depan.

Baca juga: 5 Series Paling Populer di Netflix Indonesia untuk Menemani Weekendmu!

Nah, itulah beberapa rekomendasi film terbaru di Netflix yang bisa kamu tonton weekend ini. Kira-kira kamu akan nonton yang mana dulu, nih? Atau ada rekomendasi film yang wajib ditonton sama teman-teman FD Members lain? Yuk, tulis di kolom komentar!

 

Images: Dok. Freepik, IMDb, Netflix

Slow Down

Please wait a moment to post another comment