ic-fd

Seru dan Inspiratif, Berikut 4 Acara yang Bisa Kamu Kunjungi Weekend Ini!

lifestyle
author

armeliafarah・29 Sep 2023

detail-thumb

Memasuki weekend terakhir di bulan September, ada beberapa acara yang hadir untuk menghiburmu. Selain seru, acara-acara ini juga penuh inspirasi, lho. Yuk, intip ada apa saja! 

Berbeda dari weekend sebelumnya, minggu ini ada banyak acara seru yang hadir sebelum mengucapkan selamat tinggal pada bulan September! Untuk kamu yang mulai bingung harus melakukan kegiatan apa di weekend, mungkin kamu bisa datang ke salah satu acara ini dan buat akhir pekanmu jauh lebih bermakna! Penasaran ada acara apa saja? Keep on reading!

Baca juga: Segera Tayang, Ini Alasan Kenapa ‘Petualangan Sherina 2’ Nggak Boleh Dilewatkan!

 

Brightspot Market 2023

 

View this post on Instagram

 

A post shared by brightspotMRKT (@brightspotmrkt)

Festival lokal urban, Brightspot Market yang sudah hadir selama beberapa tahun, kembali menyapa masyarakat dengan mengahdirkan lebih dari 200 brand lokal dalam berbagai macam kategori. Dilangsungkan di Plaza Senayan selama 2 akhir pekan, yaitu mulai tanggal 28 September – 1 Oktober 2023 dan 6 – 8 Oktober 2023, ajang ini akan memberikan kamu pengalaman untuk mengenal lebih jauh dan berbelanja brand lokal dengan kualitas terbaik!

 

Ideafest 2023

 

View this post on Instagram

 

A post shared by IDEAFEST (@ideafestid)

Sebuah acara inspiratif yang selalu dinantikan oleh seluruh kalangan di Indonesia akhirnya hadir kembali! Ideafest 2023 kali ini nggak hanya dimeriahkan oleh speaker inspiratif, tetapi ada beberapa kegiatan seru lainnya yang akan membuat kamu jadi semakin betah untuk nggak beranjak. Ideafest diselenggarakan di Jakarta Convention Center selama 3 hari, mulai dari 29 September – 1 Oktober 2023!

Di acara ini juga kamu bisa bertemu dengan Hanifa Ambadar, CEO Female Daily yang akan mengisi acara ‘Glow Together, Grow Better: Empowering Local Beauty through Digital Ecosystem‘ pada hari Sabtu, 30 September 2023 di panggung Ideatalks! Jangan sampai terlewat ya!

Baca juga: Selalu Cocok Dipasangkan dengan Siapapun, Ini 3 Drakor Hits Han Hyo Joo!

 

Beauty Science Fest

Berlangsung di Laguna Atrium, Central Park mulai dari tanggal 27 September – 1 Oktober 2023. Beauty Science Fest yang bertema ‘When Beauty Meets Science’ ini akan memberikan kamu insight mengenai kolaborasi antara beauty dan science yang  menghasilkan high perfomance product pada makeup dan skincare! Selain mendapatkan insight di atas dan eksplor booth-booth kecantikan dari Paragon Group, kamu juga bisa mengikuti activity yang tersedia seperti konsultasi kulit dan meracik makeupmu sendiri. Seru, bukan?

Baca juga: Dua Minggu Lagi, Jangan Lewatkan Keseruan Bandung X Beauty yang Dimeriahkan Ratusan Brand!

 

Film Petualangan Sherina 2

Last but not least, tutup weekendmu dengan bernostalgia bersama Sherina dan Sadam melalui film ‘Petualangan Sherina 2‘! Setelah berhasil membuat kita jatuh cinta dengan akting yang memukau 23 tahun lalu, akhirnya film fenomenal ini menghadirkan sequelnya. Masih dengan aktor yang sama, yaitu Sherina Munaf dan Derby Romero, kamu bisa menyaksikan film ini mulai tanggal 28 September 2023 di seluruh bioskop di Indonesia!

Itu dia 4 acara yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi waktu luang di weekend ini! Dari 4 kegiatan tadi, mana yang menarik perhatianmu? Tulis di kolom komen ya!

 

Images: Dok. Freepik