banner-detik

industry news

Dua Minggu Lagi, Jangan Lewatkan Keseruan Bandung X Beauty yang Dimeriahkan Ratusan Brand!

seo-img-article

Setelah memeriahkan beberapa kota di Indonesia, akhirnya ‘The Biggest Beauty Event’ persembahan Female Daily akan mampir ke Bandung! Sudah siap untuk menyambut Bandung X Beauty 2023? Yuk, intip brand apa saja yang akan memeriahkan!

Halo warga Bandung! Untuk pertama kalinya Female Daily akan menyapa kalian semua melalui Bandung X Beauty 2023! Apakah kamu sudah siap menyambut keseruannya? Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 13 – 15 Oktober 2023 di Trans Convention Center, Bandung. Nggak kalah meriah dari kota lainnya, akan ada 150+ brand yang meramaikan acara ini, lho. Penasaran ada apa saja? Simak daftar berikut ini!

Baca juga: Sebentar Lagi, Bandung X Beauty Hadir! Amankan Tiket yang Kamu Incar Hari Ini!

Lebih dari 150 brand yang memeriahkan

Ini adalah waktu yang tepat untuk kamu “nyetok” produk kecantikan favorit! Karena sudah pasti akan ada promo bombastis yang menanti. Selain itu tentunya banyak activity seru yang dihadirkan oleh Female Daily dan brand berikut ini, melalui activity yang ada, kamu bisa membawa pulang lebih banyak produk kecantikan juga lho secara free!

Female Daily bandung x beauty

Kamu bisa membeli produk dari Amaterasun, Avoskin, Azarine, Azzura, BClinic, Barenbliss, Beauty of Angel, Beauty Haul, Bhumi, Biore UV, BLP, Breylee, Brighty, Careso, Cetaphil, Chatime, Citizens of The World, dan Confitty.

Female Daily bandung x beauty 2023

Nggak hanya produk kecantikan aja nih, kamu juga bisa belanja sambil menikmati santapan lezat, seperti D’Roostar, HotDog King, dan Es Teh Nusantara. List brand masih berlanjut dengan, Crusita, Dear Me Beauty, De Claires, Ellips, Elora, Emina, ESQA, Ever E200, Fibe Mini, Focallure, Fres & Natural, Grace & Glow, Guardian, Hanasui, dan Haquhara.

bandung x beauty

Kemudian ada, Implora, Iswhite, Kahf, Kaila, Kopi Kenangan, Kumi, Laz Beauty, Luxcrime, Make Over, Marimar, Marina, Masami, MS Glow, MS Cosmetic, Mustika Ratu, My Skin But Better, Naavagreen, dan Natasha.

Female Daily bandung x beauty

Masih terus berlanjut, kamu bisa belanja produk dari K Natural White, Nivea, Noera, NPURE, Nutropics, Ovale, Pigeon Teens, Pink Flash, Prisa, Pucelle, QL Cosmetic, Real Food, Rose All Day, Saff & Co, Salsa, Scarlett, Sea Makeup, dan Serasoft.

female daily bandung x beauty

Nggak ketinggalan, Skindoze, Skin Guru, Skin Murch, Skinouru, Skin Theory, Skintific, Sliced, Smells Good, Softex, Somethinc, Street Mentai, Studio Tropik, Style Korean Indonesia, Sunlight, Tammia, The Body Shop, The Originote, dan Tuku juga ikutan!

bandung x beauty

Menuju list terakhir, kamu bisa belanja Ultima II, Viva, Wardah, Watsons, Wet Brush, Nutrafor White Beauty, Xi Xiu Cosmetic, YN Perfumery, dan YOU!

Nah, itu dia list brand yang akan memeriahkan Bandung X Beauty 2023 nanti! Daftar ini masih mungkin berubah sebelum hari-H. Nantkan update-nya ya! Oh ya, selain dimeriahkan oleh banyak brand kecantikan, kamu juga berkesempatan untuk bertemu dengan influencer yang kamu idolakan, lho! Stay tuned terus di akun Instagram @oficialfdxbeauty ya untuk mengetahui info keseruan lainnya!

 

Images: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment