banner-detik

fragrance

Maudy Ayunda Merilis Parfum yang Berkolaborasi dengan Alchemist Fragrance!

seo-img-article

Setelah merilis cukup banyak varian parfum, kini Alchemist kembali menghadirkan pesona baru yang hadir dalam kolaborasi bersama Maudy Ayunda!

Waktu yang ditunggu-tunggu untuk pencinta parfum Alchemist, akhirnya tiba juga. Banyak dari penggemar yang menantikan wangi yang misterius ini. Sebelumnya, Alchemist telah mengunggah beberapa wangi yang available di beberapa marketplace, mulai dari 01 Powder Room, 02 Pink Laundry, 03 Got My Mojo Back, 04 Home Garden, 05 Out West dan 07 Galleria. Namun, ternyata ada satu nomor yang menghilang dalam urutan tersebut dan akhirnya Alchemist spill kolaborasinya bersama Maudy Ayunda.

Baca juga: Tampil Bak Sosok Peri, Inilah Penampilan Sherina Munaf di Premiere ‘Petualangan Sherina 2’!

Dua hari lalu, akun Alchemist kembali mengunggah konten bersama Maudy Ayunda dengan parfum terbarunya nomor 06. “POSTCARDS FROM COMO (2): taking you somewhere serene where you are able to reconnect with oneself,” tulisnya dalam beberapa potongan video yang diunggah. Kolabrasi Alchemist dengan Maudy ini diberi nama Onirique yang memiliki arti dream-like.

parfum kolaborasi alchemist dan maudy ayunda

Memiliki desain yang elegan. Alchemist Onirique extrait de parfum ini memiliki aksesori gantungan tassel dan kuningan berinisial MA yang melingkari botol. Label stiker yang berwarna gold juga memberi kesan mewah pada parfum tersebut. Tampak sedikit berbeda dengan produk biasanya.

Baca juga: Maudy Ayunda Terpilih Menjadi First International Muse untuk GENTLEWOMAN!

maudy ayunda for alchemist

Memiliki mood yang elegance, opulence, dan classic, parfum ini memiliki top notes pear, orange, dan clary sage. Kemudian, heart notes-nya yaitu tuberose, orange blossom, dan jasmine, serta base notes vanilla, cedarwood, dan satin musk. Untuk performanya sendiri, Alchemist Onirique memiliki jejak wangi yang tertinggal hingga 4/5, projection 5/5, dan longevity 5/5. Kebayang banget sih aroma ini tuh akan tercium sophisticated, warm dan sedikit gourmand.

Baca juga: Lanjutkan Suksesnya Lip Treatment, Rhode Milik Hailey Bieber Rilis Peptide Lip Tint!

kolaborasi maudy ayunda dan alchemist

Oh iya, parfum ini tersedia dalam jumlah yang terbatas, lho. Kalau kamu penasaran, Alchemist Onirique juga sudah bisa kamu pre-order eksklusif melalui Tokopedia, dengan harga 379 ribu! Siapa nih yang tertarik?

 

Image: dok. Alchemist 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment