banner-detik

sale

Mulai dari 19 Ribuan, Dapatkan Beauty Product Impianmu di Beauty 911 Sale by Female Daily Studio!

seo-img-article

No more worries saat beauty product habis. Kamu bisa dapatkan beauty product impianmu di Beauty 911 Sale di Female Daily Studio!

Sudah menjelang akhir bulan, rekening kamu pasti sudah terisi dengan gaji bulan ini, kan? Kini, saatnya pergunakan gajimu untuk investasi beauty product. Terutama, untuk kamu yang skincare atau makeup-nya sudah habis. Ini adalah saat yang tepat untuk membeli produk yang kamu impikan. Mulai dari harga 19 ribuan, sampai yang 1 jutaan semua bisa kamu pilih sesuai keinginan kamu. Bukan cuma skincare atau makeup saja, tapi juga ada makeup tools seperti brush, hingga parfum yang menjadi bagian dari lifestyle banyak orang saat ini.

Baca juga: Tampil Bak Sosok Peri, Inilah Penampilan Sherina Munaf di Premiere ‘Petualangan Sherina 2’!

promo female daily studio

Promo menarik ini bisa kamu dapatkan mulai 22 September-1 Oktober 2023 di Beauty 911 Sale Female Daily Studio, baik di offline store Surabaya maupun di online melalui website Female Daily Studio. Dalam promosi ini, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 80% dan juga extra voucher 25 ribu untuk yang pembelanjaan online.

Baca juga: Diperkaya Ekstrak Cranberry, Benefit Meluncurkan Mascara Terbaru yaitu Fan Fest Mascara!

Ada banyak merek lokal dan internasional yang tersedia. Beberapa merek tersebut ada My Skin Hero, True to Skin, NACIFIC, Rose All Day, Satellite of Glow, DEW IT, Avoskin hingga SKINTIFIC, dan masih banyak lagi. Beberapa koleksi parfum juga tersedia, seperti SAFF & Co dan ETRE PARFUMS dengan harga yang menarik.

So, bagi kamu yang butuh mengisi ulang laci kamu dengan beauty product, yuk check out segera. Happy shopping!

 

Image: dok. Female Daily Studio

Slow Down

Please wait a moment to post another comment