banner-detik

beauty school

Diperkaya Ekstrak Cranberry, Benefit Meluncurkan Mascara Terbaru yaitu Fan Fest Mascara!

seo-img-article

Selalu menghadirkan mascara yang nggak pernah gagal, tahun ini Benefit kembali menghadirkan mascara dengan inovasi menarik. Yes, produk ini bakal memberikan tampilan bulu mata yang natural dan terlihat tebal!

Beberapa waktu lalu, Benefit mengadakan acara peluncuran dari mascara terbarunya. Diselenggarakan di White Rabbit Elyxium, acara yang dihadiri oleh BeneBestie dan rekan media terasa sangat intimate karena selama berlangsungnya acara ada beberapa hiburan yang bisa dinikmati.

Acara dimulai dengan pengenalan beberapa mascara terdahulu milik Benefit, mulai dari tahun 2011 dengan They’re Real sampai yang terkini yaitu Fan Fest, yang diluncurkan pada tahun 2023. Seluruh koleksi mascara Benefit hadir sesuai dengan tren kecantikan pada masa itu dan hal ini yang menjadikan Benefit selalu berhasil membuat koleksi mascaranya menjadi favorit beauty enthusiast!

Baca juga: Lanjutkan Suksesnya Lip Treatment, Rhode Milik Hailey Bieber Rilis Peptide Lip Tint!

Selama acara berlangsung, tersedia instalasi dari seluruh koleksi mascara Benefit yang bisa dicoba secara langsung oleh pengunjung. Bisa dipastikan, instalasi Fan Fest sedikit lebih ramai karena saat pengenalan produk di atas panggung, ada banyak hal yang di highlight dari Fan Fest, mulai dari smudge-proof, buildable, feels weightless, sweatproof, water-resistant, dan yang paling penting nggak akan clump atau flake. Menarik, ya?

mascara benefit

Baca juga: Kupas Tuntas Perbedaan Digital Perm, Permanent Blow Dry, dan Root Perm!

Selain itu, mascara Fan Fest juga diperkaya dengan provitamin B5, ekstrak cranberry yang akan membantu lashes kamu lebih ternutrisi, dan rice wax yang memberikan efek lashes yang terlihat lifted! Another good thing dari Fan Fest yaitu inovasi yang hadir pada brush-nya yang didesain memiliki curve 40 derajat yang disesuaikan dengan bentuk kelopak mata. Lalu, fitur flex fiber brushnya akan membuat penggunaan produk jauh lebih mudah, terutama kamu yang memiliki bulu mata yang pendek. Dengan model brush yang dimiliki, produk ini akan memudahkan kamu untuk menjangkau sampai akar bulu mata, memberikan tampilan lashes yang tampak natural dan bervolume, serta nggak berat untuk digunakan sebagai daily makeup!

mascara benefit

So, apakah kamu tertarik untuk mencoba Fan Fest, atau masih mau setia dengan mascara andalanmu? Tulis di kolom komentar, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment