banner-detik

beauty school

Punya Kandungan Seefektif Skincare, Body Serum ini Bantu Kulit Tubuh Tampak Lebih Cerah dan Glowing!

seo-img-article

 

Nggak perlu khawatir lagi warna kulit tubuh akan berbeda dari wajah. Body serum ini bisa jadi andalanmu untuk menjaga kecerahan dan kecantikan kulit tubuh!

 

Selain berguna untuk kulit wajah, ternyata tiga kandungan skincare ini juga bisa membantu melembapkan dan mencerahkan kulit tubuh secara alami lho. Dapat ditemukan dalam body serum, kandungan yang pertama ada niacinamide. Kandungan skincare yang merupakan turunan dari vitamin B3 ini sudah terkenal manfaatnya untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Biasanya niacinamide digunakan dalam produk skincare untuk menyamarkan jerawat dan bekasnya, mencerahkan kulit, dan membantu menjaga kelembapan. Plus, kandungan ini akan membantu kamu untuk mengatasi permasalahan warna kulit yang nggak merata.

Selanjutnya ada vitamin C, kandungan ini berguna untuk memberikan nutrisi pada kulit agar tetap sehat dan terlindung dari kerusakan. Vitamin C dapat melancarkan produksi kolagen, melindungi kulit tubuh dari efek buruk paparan sinar matahari, menangkal efek buruk polusi, dan menurunkan risiko terkena kanker kulit. Kamu bisa mendapatkan manfaat vitamin C melalui makanan seperti buah jeruk, dan tentu saja produk skincare!  

Baca juga: Selain Minuman Kolagen, Ini 3 Suplemen Kolagen Lain yang Bisa Dicoba!

Lalu yang ketiga hyaluronic acid, kandungan skincare yang dapat mengikat air 1000x lebih efektif sehingga bisa meningkatkan elastisitas kulit tubuhmu, menjaga skin barrier, dan memberikan kelembapan.

Kenalan dengan Citra Natural Booster Body Serum

citra body serum

Nah, kalau biasanya kamu menemukan tiga kandungan tadi pada skincare wajah, kali ini kamu bisa menemukannya pada produk perawatan kulit tubuh. Citra menghadirkan rangkaian Natural Booster Body Serum sebagai inovasi body care terbaru yang sudah include tiga ingredients tersebut!

Seluruh rangkaian Citra Natural Booster Body Serum diperkaya 20x niacinamide + vitamin C yang efektif untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit tubuhmu yang belang. Lalu ada 20x hyaluronic acid yang akan memberikan kelembapan dan hidrasi maksimal untuk kulit tubuh kamu. 

Baca juga: Stay Fresh, Ini Tips Memilih dan Memakai Parfum Saat Berolahraga!

Hadir dalam empat varian yang berbeda

citra body serum

Menariknya lagi, Citra juga menghadirkan body serum ini dalam empat varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Buat kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan, kamu bisa gunakan varian Protect Glow karena memiliki SPF 20 PA++ yang akan melindungi kulit kamu dari sinar UV. 

Kalau kamu ingin mencerahkan kulit yang belang, bisa pilih Complete Glow yang mengandung 100% natural fermented rice extract. Bahan alami yang dikombinasikan dengan 20x niacinamide dan vitamin C ini dapat membantu meratakan rona kulit yang belang dan mencerahkan kulitmu dalam 14 hari, lho

Tapi jika kamu ingin membuat kulit tubuh tampak lebih glowing, pilih varian Insta Glow yang mengandung pearl extract. Kandungan ini mampu mencerahkan kulitmu seketika dengan efek tone up yang berkilau tanpa meninggalkan whitecast

citra body serum

Sedangkan untuk kamu yang ingin fokus untuk menjaga kelembapan kulit tubuh, varian Fresh Glow bisa jadi pilihan kamu. Tidak hanya melembapkan, tetapi varian yang satu ini juga memberi sensasi sejuk berkat kandungan aloe extract-nya. Uniknya, selain untuk kulit tubuh, varian ini juga bisa kamu gunakan sebagai pelembap wajah, primer makeup, sleeping mask hingga hair mask lho! 

Baca juga: Awet Muda dengan 5 Buah yang Bisa Bantu Meminimalisir Penuaan Dini!

Menarik bukan setiap varian dari koleksi Citra Natural Booster Body Serum ini? Bila menggunakannya secara teratur, kamu nggak perlu khawatir kulit tubuh akan terlihat kusam walaupun sering keluar rumah dan terkena paparan sinar matahari. Yuk, mulai rawat kulit tubuh serajin merawat kulit wajah dengan body serum ini! 

 

 

Images: Dok. Female Daily 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment