banner-detik

beauty

Mau Dapatkan Efek Second Skin yang Cantik untuk Sehari-hari? The New Cloud Touch Complexion dari YOU Beauty ini Bisa Dicoba!

seo-img-article

 

 YOU Beauty baru saja meluncurkan koleksi The New Cloud Touch Complexion yang akan memberikanmu tampilan makeup natural dan tampak seperti second skin!

 

Ikut meramaikan hype dari skin tint yang sedang menjadi primadonanya complexion, YOU Beauty meluncurkan koleksi The New Cloud Touch Complexion. Di dalamnya terdapat Cloud Touch Blurring Skin Tint dan beberapa produk makeup yang akan membantu kamu mendapatkan tampilan makeup natural, ringan, dan terasa seperti second skin. Dilansirnya koleksi ini membuat experience penggunaan daily makeup jauh lebih nyaman lagi! Penasaran ada apa saja di dalam koleksinya? Simak terus ya artikel ini! 

Baca juga: Jadi Primadona, Ini Dia 6 Rekomendasi Skin Tint dari Brand Lokal yang Wajib Dicoba!

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 14 September 2023, YOU Beauty mengundang beberapa rekan media untuk menghadiri peluncuran dari The New Cloud Touch Complexion. Koleksi ini menghadirkan beberapa produk base makeup yang memiliki klaim ringan seperti awan, membuatmu seolah nggak merasa pakai apa-apa saat memakainya sebagai base makeup seharian! 

makeup natural you beauty

Produk yang menjadi highlight dari koleksi ini adalah Cloud Touch Skin Tint. Walau memiliki kandungan SPF 25 PA+++ dan tekstur yang thick, skin tint ini memiliki klaim easy to apply dan terasa ringan di atas kulitmu. Tersedia dalam 6 shades mulai dari Shell Ivory, Pink Sand, Rose Vanilla, Warm Buff, Creme Beige, dan Golden Honey. Setiap shades-nya sudah disesuaikan dengan beragam warna dasar kulitmu, jadi kalau tertarik untuk beli, jangan sampai salah shade ya! 

Nah, sebagai teman dari skin tint, YOU Beauty juga menghadirkan Cloud Touch Correcting Concealer Palette. Palet ini menyediakan 4 warna multifungsi yang bisa membantumu menyamarkan berbagai macam noda di wajah. Selain itu, ada juga Cloud Touch Invisible Setting Powder yang bisa kamu gunakan di akhir makeup untuk memberikan efek blurring dengan hasil matte.

Baca juga: Awas! Ini 4 Dampak Buruk Polusi Terhadap Rambut

makeup natural you beauty

Selain berkenalan dengan produk terbarunya, dalam kesempatan ini YOU Beauty juga mengadakan beauty demo bersama dengan Inten Daniswara, Beauty Trainer YOU Beauty. Pada sesi ini para tamu undangan berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung produk The Cloud Touch Complexion digunakan pada model. Inten juga menyampaikan beberapa tips makeup anti luntur yang insightful banget!

Baca juga: Inilah 5 Kesalahan Memakai Serum Wajah yang Sering Ditemui!

Kalau kamu tertarik dengan koleksi The Cloud Touch Complexion series ini, kamu bisa beli langsung di official store YOU yang ada di e-commerce, ya. Harganya juga cukup terjangkau lho, mulai dari Rp77.000 hingga Rp121.500. Dan kalau kamu lagi beruntung, biasanya suka ada penawaran menarik! So, apakah kamu tertarik untuk mencoba skin tint terbaru ini?

 

Images: Dok. YOU Beauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment