banner-detik

sponsored post

Super Gemas! Intip Kolaborasi Unik Skincare dan Tehbotol yang Kaya Antioksidan Ini

seo-img-article

 

Salah satu manfaat antioksidan adalah menjaga kulit dari dampak buruk polusi udara. Nggak hanya itu saja, antioksidan juga memiliki banyak manfaat lainnya, dan kamu bisa mendapatkannya melalui rangkaian skincare dengan kemasan gemas berikut ini!

 

Buruknya udara di Jakarta akhir-akhir ini membuat khawatir, ya? Selain memberikan efek samping yang buruk untuk pernapasan, polusi udara juga bisa menimbulkan beberapa masalah pada kesehatan kulit, lho. Apakah ada bagian pada kulit wajahmu yang biasanya mulus, mulai muncul bruntusan kecil-kecil atau jerawat? Bisa jadi itu merupakan dampak dari polusi udara Jakarta yang semakin buruk. 

Baca juga: Kulit Kering Usia 40-an Wajib Coba 5 Sunscreen yang Sekaligus Melembapkan Ini!

Nah, kalau sudah mulai merasakan dampaknya secara nyata di kulit, sepertinya kamu perlu mengganti rangkaian skincare. Dimulai dengan mencari skincare yang kaya antioksidan, karena kehadiran antioksidan di dalam skincare bisa membantu menjaga kulit dari dampak buruk polusi udara. Nggak hanya itu saja, antioksidan juga bisa membantu mengurangi munculnya jerawat, menjaga kelembapan kulit, dan mencegah penuaan dini, lho

Sebagai jawaban dari kekhawatiranmu, ahlinya skincare Dermies Hello Glow by ERHA mengeluarkan lini produk terbaru yang berkolaborasi dengan ahlinya teh yaitu Tehbotol Sosro. Mulai dari toner sampai lip serum, kamu akan mendapatkan skincare yang diperkaya antioksidan dari kandungan ekstrak teh asli dari Tehbotol Sosro. Uniknya, bentuk kolaborasi ini mulai dari konsep kemasan hingga formulasinya dilakukan bersama-sama, yang tentunya secara kualitas teh hingga aromanya juga khas  Tehbotol Sosro. Tentu saja skincare ini nggak hanya melindungi kulit kamu dari polusi udara, tetapi juga membantu kulit lebih cerah dan mencegah penuaan dini. Penasaran ada apa saja produknya? Baca terus artikel ini ya! 

 

Toner

skincare antioksidan

Seperti toner pada umumnya, produk ini memiliki bahan utama air dan membantu skincare selanjutnya menyerap lebih sempurna. Dermies Hello Glow MisTEA Toner mengandung 100% ekstrak teh asli dari Tehbotol Sosro dan niacinamide. Kombinasi ini akan memberikan kamu kulit yang lebih terhidrasi dan cerah. Hadir dalam bentuk spray, toner ini  praktis diaplikasikan sekaligus lebih mudah menyerap secara merata pada kulit. Menarik ya? 

Baca juga: Rambut Rontok? Kamu bisa Gunakan Hair Tonic yang Memiliki 5 Manfaat Ini!

 

Serum

skincare antioksidan

Sebagai pelengkap toner, ada Dermies Hello Glow BrighTEAning Serum yang mengandung Ekstrak Teh dari Tehbotol Sosro, kiwi, niacinamide, pomegranate, dan camu-camu. Berkat kandungan tersebut, Dermies Hello Glow BrighTEAning Serum akan membantumu untuk mendapatkan kulit yang lebih kenyal, sekaligus memperlambat penuaan dini dan hadirnya garis-garis halus! 

skincare antioksidan

Kalau kamu pikir hanya wajah saja yang membutuhkan serum, sebenarnya bibir juga membutuhkannya, lho. Apalagi buat kamu yang suka menggunakan produk pewarna bibir seharian dan selalu terpapar sinar matahari. Membersihkan dengan micellar water saja nggak cukup. Kamu perlu menjaga kesehatan bibir dan mencegah munculnya garis halus yang bisa datang kapan saja. Nah, Dermies Hello Glow FlirTEA Lip Serum ini memiliki kandungan 100% Ekstrak Teh Asli dari Tehbotol Sosro, vitamin C, vitamin E, dan aloe vera yang bisa membantu menjaga kelembapan bibir dan mencegah munculnya garis halus! 

 

Moisturizer

skincare antioksidan

Tentu saja moisturizer adalah salah satu skincare yang nggak boleh terlewatkan. Nggak hanya untuk malam hari, moisturizer wajib kamu gunakan sebelum penggunaan sunscreen di pagi hari untuk membantu menghidrasi kulit wajah. Pada lini skincare Dermies Hello Glow X Tehbotol Sosro, ada juga Dermies Hello Glow Smoothing MoisTEArizer yang mengandung 100% Ekstrak Teh Asli dari Tehbotol Sosro, niacinamide, ceramide 3, ekstrak green tea, dan sunflower seed oil. Selain membuat kulit kamu lebih lembap, moisturizer pun akan membantu untuk mencegah kerusakan skin barrier!

 

Clay mask

Bagi kamu yang bermasalah sama komedo dan kulit berminyak, coba deh rutin gunakan clay mask sebagai perawatan mingguan. Clay mask ternyata memiliki banyak manfaat, di antaranya bisa bantu mengecilkan tampilan pori-pori wajah, menyerap minyak berlebih, dan mencegah hadirnya komedo hitam. 

Dermies Hello Glow BeauTEA Clay Mask mengandung 100% Ekstrak Teh Asli, niacinamide, ekstrak manuka honey, sea salt, dan salicylic acid. Seluruh kandungan ini akan membantu kamu mengontrol minyak berlebih, mencegah munculnya jerawat, dan mencegah kerusakan skin barrier. Produk ini diklaim bisa memberi hasil yang signifikan dalam waktu 4 minggu pemakaian!

Baca juga: Ingin Kulit Awet Muda? Kenali Dulu Perbedaan Penuaan Kulit Intrinsik dan Ekstrinsik!

Itu dia rangkaian skincare Dermies Hello Glow by ERHA X Tehbotol Sosro yang nggak hanya unik kemasannya, tetapi juga mengandung antioksidan dari 100% Ekstrak Teh Asli dari Tehbotol Sosto yang bisa membantu kamu mendapatkan kulit lebih glowing. Dari seluruh rangkaian di atas, mana yang ingin kamu beli terlebih dahulu? Atau mungkin kamu ingin mencoba semuanya untuk menjaga kesehatan kulit secara maksimal dari polusi udara? Comment di bawah ya! 

Images: Dok. Female Daily, Dok. Dermies Hello Glow by ERHA

Slow Down

Please wait a moment to post another comment