banner-detik

fragrance

Menjadi Parfum Berbasis Molekul Pertama di Indonesia, USUAL Parfums Luncurkan Koleksi UN/USUAL!

seo-img-article

 

Menawarkan aroma yang lebih personal dan berkarakter, koleksi terbaru dari USUAL Parfums yang bertajuk ‘UN/USUAL’ hadir dengan tiga wangi berbeda!

 

USUAL Parfums yang sudah meramaikan industri fragrance di Indonesia sejak tahun 2020, akhirnya merilis varian wewangian terbaru yang bertajuk ‘UN/USUAL’. Koleksi ini menghadirkan wangi yang clean, berkarakter, dan lebih personal

Baca juga: Ini 5 Parfum Manis Paling Favorit di Female Daily. Cocok Buat Malam Mingguan!

‘Nothing’, varian pertama USUAL Parfums yang rilis di akhir 2022, merupakan parfum berbasis molekul yang sempat viral. Konsep ini pertama kali hadir di Indonesia. Menurut Aldhy Usman sebagai Founder dari USUAL Parfums, konsep ini masih belum awam di kalangan konsumen Indonesia saat itu. Walaupun demikian, hadirnya Nothing tidak menutup antusiasme konsumen untuk membeli, mengingat parfum ini juga berkolaborasi dengan Brian Notodihardjo, seorang Art Director.

Melanjutkan antusiasme dari konsumen saat Nothing rilis, USUAL Parfums akhirnya meluncurkan ‘UN/USUAL’ yang hadir dengan tiga varian, Smells Like Nothing, Unusual Orris, dan One of a Kind. Dengan dirilisnya koleksi ini, Aldhy mengungkap bahwa, “Spirit dari ‘UN/USUAL’ adalah kami ingin menjadi pengingat bahwa it’s okay to be unusual, karena kami percaya orang-orang yang berani beda adalah orang-orang yang dapat membawa perubahan. UN/USUAL menghadirkan rangkaian parfum berbasis molekul yang dapat menghasilkan aroma berbeda ketika dipakai. Kami harap ini membuat pemakainya dapat merangkul sisi unusual mereka, dimulai dengan mengekspresikan aroma signature personal yang pasti berbeda bagi setiap orang.”

Baca juga: Memiliki Nama Unik, Deretan Brand Lokal ini Sering Dikira dari Luar Negeri!

Nah, kalau kamu yang sudah mencoba varian Nothing, pasti kamu juga akan suka dengan varian Smells Like Nothing yang juga memiliki wangi clean dan skin scent. Selain itu, kamu akan mencium wangi musk dan floral yang membuat wangi dari Smells Like Nothing ini terasa segar, dan ringan.

USUAL Parfums Smell Like Nothing

Sementara kalau kamu lebih suka wangi yang versatile, kamu bisa coba Unusal Orris yang memiliki aroma hijau dan peppery. Melalui parfum ini kamu bisa mencium wangi bunga iris yang creamy dan juga powdery, dengan dry down yang woody sekaligus musky. Varian ini cocok untuk kamu yang ingin menghadirkan karakter kalem.

USUAL Parfums, Unusual Orris

Sedangkan untuk varian One of a Kind, sepertinya akan cocok buat kamu yang menyukai wangi minimalis, hangat dan lembut. Varian ini hanya memiliki kandungan Iso E Super, molekul sintesis yang memiliki aroma cedar-woody. Mengingat perpaduan note-nya simpel dan minimalis, kamu bisa juga lho layering ini dengan parfum lain.

Baca juga: Lagi Cari Lipstik Baru? Ini 7 Lip Products Lokal Terbaru yang Layak Dicoba!

USUAL Parfums, One of a Kind

Gimana, apakah kamu tertarik untuk membeli salah satu dari tiga varian terbaru ini? Kira-kira mana yang jadi pilihanmu? Share di kolom komen ya!

 

Images: Dok. USUAL Parfums

Slow Down

Please wait a moment to post another comment