ic-fd

Bisa Belanja Sepuasnya, Berikut 5 Alasan Kamu Wajib Datang ke Makassar X Beauty 2023!

female daily network
author

armeliafarah・31 Aug 2023

detail-thumb

 

Teman- teman di Ujung Pandang, masih galau mau datang ke Makassar X Beauty 2023 atau nggak? Yuk simak artikel ini untuk menghilangkan kegalauanmu!

 

Wah, nggak terasa weekend sudah semakin dekat. Artinya Makassar X Beauty 2023 juga akan berlangsung sebentar lagi! Hayo.. siapa yang masih maju mundur untuk beli tiketnya? Kalau kamu yang masih galau mau datang atau nggak, lebih baik segera ambil keputusan. Karena presale 2 dan ada promo buy 1 get 1 terakhir hari ini lho! Lebih baik beli sekarang supaya lebih hemat.

Baca juga: Nggak Perlu Bingung, Ini Cara Mudah untuk Klaim Tiket Makassar X Beauty 2023!

Untuk semakin membuatmu yakin untuk datang, FD akan kasih 5 alasan yang bisa bikin kamu nggak mikir lama-lama lagi untuk beli tiketnya! 

Banyak promo bombastis dari beauty brand 

Ingin restock beauty products andalan kamu? Tentu saja kamu bisa datang ke sini. Banyak beauty brands yang menawarkan promo bombastis mulai dari flash sale sampai diskon-diskon lainnya. Ada juga activity seru yang bisa kamu ikuti di setiap booth, lho. Selain itu, kamu juga bisa bawa pulang tote bag cantik seperti yang ada di video ini:

Ikut ‘Your Beauty Mission’ dan bawa pulang hadiah menarik

Nah, activity yang disediakan oleh Female Daily ini menjadi salah satu activity yang sangat disukai oleh pengunjung XBeauty. Tentunya, Your Beauty Mission hadir juga di Makassar X Beauty 2023. Kalau kamu ambil 3 days pass, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang hadiah menarik setiap harinya. Jadi, jangan sampai kamu nggak ikut activity ini ya!

Baca juga: Seminggu Lagi, Nantikan Keseruan Makassar X Beauty yang Diramaikan Puluhan Brand!

Ketemu influencer favorit kamu

Selain belanja, kamu bisa juga nih ketemu dengan para influencers yang jadi idola banyak orang! Kamu bisa ketemu dengan Angga Yunanda, Ashilla Sikado, dan Arif Brata. Masih penasaran ada siapa lagi? Kamu bisa ikuti update terkini di @officialfdxbeauty!

Baca juga: Jangan Sampai Kelewatan, Lihat Cara Beli Tiket Makassar X Beauty di Sini!

Dapet free beauty product di FD & BoBA Corner

booth di makassar x beauty

Nah, ini dia booth yang akan membuat kamu tersenyum usai belanja. Kamu bisa kunjungi booth FD & BoBA Corner yang tampak seperti gambar di atas ya. Di booth ini kamu hanya perlu melakukan beberapa mission untuk FD Corner dan vote untuk Female Daily Best of Beauty Awards 2023. Setelah melakukan dua kegiatan ini kamu, bisa mendapatkan free beauty products. Psstt… lumayan loh free-nya, kalau kamu beruntung, kamu bisa dapat beauty products yang ukurannya full size! Nggak perlu bingung untuk menemukan corner ini di mana, kamu bisa lihat postingan Instagram berikut ya:

Foto-foto cantik di instalasi Makassar X Beauty 2023

instalasi di makassar x beauty

Kalau kamu sempat FOMO dengan Jakarta X Beauty 2023 kemarin dan ingin berfoto-foto juga di instalasi cantik seperti gambar di atas, nggak perlu risau! Karena semua instalasi cantik di Jakarta X Beauty 2023 sudah di bawa ke Makassar! Jadi, pastikan sebelum menenteng banyak tas belanja kamu foto di sini dulu ya. Nggak hanya satu instalasi aja, tapi akan ada banyak instalasi di setiap sudut venue, keren kan?

Nah, itu dia lima alasan yang bisa menghilangkan kegalauan kamu yang ingin membeli tiket Makassar X Beauty 2023. Presale 2 akan segera selesai, check out sekrang untuk dapetin promo buy 1 get 1 di Female Daily Studio atau makassarxbeauty.com. Dengan promo ini kamu bisa ajak sahabat, kerabat, atau pacar kamu nih untuk menghabiskan weekend di Makassar X Beauty 2023.

Happy shopping ya warga Makassar!

Images: Dok. Female Daily