banner-detik

female daily network

Nggak Perlu Bingung, Ini Cara Mudah untuk Klaim Tiket Makassar X Beauty 2023!

seo-img-article

 

Sudah beli tiket Makassar X Beauty tapi bingung gimana cara klaimnya? Yuk simak artikel ini untuk mempermudah kamu!

 

Nggak terasa, sudah tinggal menghitung hari sampai Makassar X Beauty 2023 nih. Kamu sudah beli tiketnya, belum? Kalau sudah dan kamu bingung bagaimana cara klaim dan tukar tiketnya, sini sini FD kasih tau caranya karena nggak susah kok. Jadi, simak terus artikel ini ya!

Baca juga: Jangan Sampai Kelewatan, Lihat Cara Beli Tiket Makassar X Beauty di Sini!

 

Pastikan kamu punya Female Daily App

Pertama-tama, pastikan kamu sudah download Female Daily App ya. Setelah itu kamu bisa buka aplikasinya dan saat sudah terbuka sampai home, kamu akan melihat icon Makassar X Beauty yang berada tepat di sebelah icon FD Studio. Nah, kamu bisa langsung klik icon-nya ya!

 

Klik tulisan ‘Claim Ticket’

Setelah di klik, akan langsung ditampilkan tiket yang sudah kamu beli. Di tahap ini kamu nggak perlu bingung harus klik apa, karena cukup klik tulisan ‘Claim Ticket’, dan akan muncul pop up dengan tulisan ‘Apakah kamu yakin ingin mengklaim tiket ini?’, pastikan kamu langsung klik tulisan ‘YA’.

Nah, kalau sudah klik ‘YA’ nanti akan muncul QR Code yang bisa kamu gunakan untuk ditukarkan sebagai bentuk gelang fisik saat di venue Makassar X Beauty 2023 nanti. Gimana, mudah bukan cara klaim tiketnya?

 

Cara klaim tiket melalui share link

Kalau kamu mendapatkan tiket dalam bentuk link yang dibagikan melalui WhatsApp, kamu hanya perlu klik link tersebut. Nanti kamu akan langsung diarahkan menuju aplikasi Female Daily. Jadi pastikan kamu sudah download aplikasi Female Daily ya, dan untuk tahapan klaim tiketnya juga sama seperti di atas.

Nah, untuk melihat lebih jelas tahapan klaim dan tukar tiketnya, kamu juga bisa tonton video berikut ini:

Baca juga: Seminggu Lagi, Nantikan Keseruan Makassar X Beauty yang Diramaikan Puluhan Brand!

 

Untuk kamu yang belum beli tiketnya dan ketinggalan fase presale 1, tenang aja! Masih ada promo buy 1 get 1 di presale 2 sampai tanggal 31 Agustus 2023. Presale 2 ini bisa kamu dapatkan di Female Daily Studio atau official website makassarxbeauty.com, pastikan kamu nggak kelewatan ya!

 

 

Images: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment