banner-detik

beauty school

Dukung Beauty Products Favoritmu, Ini Cara Voting di Female Daily Best of Beauty Awards 2023!

seo-img-article

 

Female Daily Best of Beauty Awards yang hadir lagi tahun ini dimeriahkan oleh banyak beauty products lho! Pastikan kamu vote beauty products favoritmu agar menang, ya!

 

Acara tahunan Female Daily yang dinantikan oleh seluruh ekosistem dunia kecantikan, yakni Best of Beauty Awards, kembali hadir! Sama seperti tahun sebelumnya, Female Daily Best of Beauty Awards 2023 didukung penuh oleh LazBeauty, dan tema tahun ini adalah ‘The Beauty Time Machine’.

Baca juga: Jangan Sampai Kelewatan, Lihat Cara Beli Tiket Makassar X Beauty di Sini!

Tema tahun ini mengajakmu untuk merayakan masa lampau, masa kini, dan masa depan dari industri kecantikan. Female Daily sebagai beauty platform terbesar di Indonesia, selalu ingin memberi dukungan pada perkembangan beauty industry yang semakin pesat. Kalau kamu juga ingin menjadi bagian dari kemajuan industri kecantikan, kamu bisa mulai dengan vote produk dari brand favorit kamu di Female Daily Best of Beauty Awards!

Cara vote-nya gampang kok, kamu bisa simak artikel ini untuk tahu langkah-langkahnya!

 

Login ke akun Female Daily

Female Daily App

Pastikan kamu sudah download aplikasi Female Daily ya! Kalau belum, kamu bisa download melalui App Store atau Google Playstore. Setelah itu, kamu bisa langsung login ke akun FD kamu menggunakan email, nomor, atau username.

 

Klik icon FD Awards

Female Daily App

Setelah login, kamu akan langsung masuk ke home FD App. Nah, selama periode voting Best of Beauty Awards 2023, akan muncul pop-up seperti gambar di atas dan bisa langsung kamu klik. Tapi, kalau pop-up nggak muncul, kamu bisa klik icon FD Awards yang berada di sebelah icon FD Try & Review ya.  

Baca juga: Nggak Perlu Bingung, Ini Cara Mudah untuk Klaim Tiket Makassar X Beauty 2023!

 

Klik icon ‘Vote Now’

Female Daily App

Setelah kamu klik icon FD Awards, kamu akan langsung masuk ke dalam halaman Best of Beauty Awards. Di halaman ini kamu akan menemukan informasi seputar Female Daily Best of Beauty Awards 2023. Dan di sini juga ada icon kecil berwarna pink dengan tulisan ‘VOTE NOW!’. Kamu bisa klik icon ini dan akan langsung masuk ke halaman choose category. Ada 7 kategori utama yang bisa langsung kamu vote, yaitu Beauty Places, Body Care, Hair, Beauty Tools, Makeup, Skincare, dan Fragrance.  

 

Vote produk favoritmu

Female Daily App

Setelah kamu klik salah satu kategori, kamu akan langsung dialihkan menuju halaman yang berisikan list beauty products dan di sini kamu langsung bisa pilih beauty products favorit kamu. Kamu hanya bisa pilih satu produk dari setiap kategori. Namun, kalau produk favorit kamu nggak tersedia di dalam list, kamu bisa tuliskan secara manual. Caranya juga mudah, kamu hanya perlu scroll sampai bagian paling bawah list sampai menemukan tulisan ‘Masukan produk lain pilihanmu sendiri’. Lalu ketik nama brand dan produk favorit kamu deh. Contoh: Female Daily Moisturizer.

 

Pastikan kamu vote semua kategori

Bila kamu sudah vote semua kategori, kamu akan kembali menuju halaman choose category, dan setiap kategori yang sudah kamu vote akan menampilkan tanda ceklis seperti gambar di atas.

Baca juga: 5 Produk Ini Bisa Memproteksi Diri dari Polusi Udara, Harus Ada di Rumah!

Nah, itu dia cara voting Female Daily Best of Beauty Awards 2023 powered by LazBeauty. Gimana, mudah bukan?

Periode voting ini sudah berjalan dari tanggal 1 Agustus 2023 dan akan berakhir pada 10 September 2023. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya. Pastikan untuk ikut voting dan vote beauty products favorit kamu agar jadi pemenang Female Daily Best of Beauty Awards 2023!

 

Images: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment