banner-detik

burts bees

Rekomendasi Lip Tint Lokal yang Pigmented dan Tahan Lama! 

seo-img-article

Suka dengan lip product yang ringan di bibir dengan warna yang cantik? Kamu wajib lirik rekomendasi lip tint lokal ini karena formulanya pigmented banget dan tahan lama!

Belakangan ini, banyak banget lip product baru yang hadir. Ada produk lipstik, lip cream, lip oil, hingga lip tint yang selalu jadi favorit banyak orang. Namun, tentunya masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Ambil saja satu contoh yaitu lip tint. Produk ini memang punya keunggulan berupa formulanya yang ringan dan nggak bikin bibir kering. Namun, nggak sedikit juga lip tint yang dijual di pasaran memiliki pigmentasi yang kurang bagus. Kadang, warnanya nggak keluar dengan baik, coverage-nya juga sheer, bahkan stain-nya juga cepat banget hilang. Hal tersebut justru bikin pengguna lip tint merasa kerepotan untuk terus re-apply setiap kali stain-nya sudah mulai memudar. 

Baca juga: Lirik Penampilan Gritte Agatha yang Anggun saat Menikah!

Nah, buat kamu yang suka banget pakai lip tint, tapi belum menemukan yang pigmentasinya tinggi dan sangat tahan lama, coba deh lirik rekomendasi lip tint lokal yang satu ini!

Rekomendasi lip tint lokal yang formulanya kece

rekomendasi lip tint lokal

Kalau ngomongin soal lip tint, pikiran saya langsung tertuju ke produknya SADA yaitu Khèlir Cotton Liptint. Pasalnya, lip tint yang satu ini juga sudah pernah menang di Female Daily Best of Beauty Awards 2022 dalam kategori Editor’s Choice. Saat itu, SADA Khèlir Cotton Liptint yang berhasil dapat penghargaan adalah shade Lia Love. Shade ini memang cantik banget, karena memadukan warna pink dengan hint of brown yang menciptakan nuansa rosy-brown yang cakep!

Formula

lip tint lokal yang pigmented

Untuk formulanya, SADA Khèlir Cotton Liptint punya tekstur gel yang ringan banget. Saat diaplikasikan ke bibir pun rasanya smooth banget dan warnanya langsung keluar dalam sekali swipe saja. Bisa dibilang, ini salah satu lip tint yang pigmentasinya tinggi banget dan bisa menutup warna bibir, lho. Bahkan, cocok untuk kamu yang punya warna bibir gelap. Nggak cuma itu saja, lip tint yang satu ini pun nggak bikin bibir kering dan terlihat patchy. Menarik, kan?

Selain teksturnya yang nyaman di bibir, SADA Khèlir Cotton Liptint juga punya performa yang oke dalam hal ‘ketahanan’. Yup, lip tint ini bisa stay selama 5 jam lebih tanpa touch up. Sisa stain di bibir pun kelihatan tetap bagus, meski sedikit memudar. 

Baca juga: Ada Produk dengan SPF Palsu? Inilah Pentingnya Uji In Vitro dan In Vivo untuk Sunscreen!

Ingredients

Kalau biasanya, produk makeup hanya menyuguhkan produk dengan fungsi ‘makeup’ saja, tetapi berbeda dengan lip tint yang satu ini. Nggak cuma sebagai makeup, SADA Khèlir Cotton Liptint juga tetap berperan untuk menutrisi bibirmu. Diperkaya vitamin E, honey, dan coconut extract, lip tint ini bisa memberikan kelembapan di bibirmu, sehingga nggak terasa kering setelah pakai lip tint. Di dalamnya juga terdapat Adenosine sebagai bahan yang bisa melembapkan dan memperlambat munculnya fine lines pada bibir. Selain kandungannya yang menarik, produk ini juga ada cooling sensation-nya, lho. Menarik, ya? Oh iya, formulanya juga sudah free paraben, vegan, no animal tested, dan yang terpenting yaitu sudah halal!

Pilihan shades

Kalau soal pilihan warna, nggak perlu diragukan karena ada banyak variannya! Pertama, ada shades yang bernuansa pinkish yaitu Rosy Rosi, Luscious Lana, dan Ceri Bon Bon. Kemudian, ada lip tint dengan sentuhan warna nude, peach, serta orange-ish yaitu Sweet Sica dan Golden Coco. Lalu, ada shade Lia Love yang merupakan perpaduan mauve pink dengan sentuhan brown. 

lip tint lokal SADA

Serunya, SADA baru saja meluncurkan 3 shades baru yang super cantik! Ada Lilli Pilli, dengan warna pink natural yang cocok buat jadi base untuk ombre. Kemudian, ada Dreamy Momo yang mengombinasikan warna terracotta dan brown. Terakhir, ada Pretty Percy yang memadukan warna merah dan orange yang bikin bibir kelihatan fresh! Dari ketiga shades baru ini, mana yang paling menarik buatmu? Semuanya cantik untuk semua warna kulit, lho!

Baca juga: Memiliki Nama Unik, Deretan Brand Lokal ini Sering Dikira dari Luar Negeri!

Nah, itu dia rekomendasi lip tint lokal yang formulanya pigmented, tahan lama, dan punya warna yang bervariasi. Gimana nih, tertarik untuk cobain nggak? Atau kamu sudah punya? Comment ya!

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment