ic-fd

Lirik Penampilan Gritte Agatha yang Anggun saat Menikah!

style
author

salmanrh・28 Aug 2023

detail-thumb

Setelah menjalin hubungan selama 11 tahun, akhirnya Gritte Agatha menikah dengan sang kekasih! Penasaran, gimana penampilan sang aktris di hari pernikahannya?

Tepat pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023, Gritte Agatha dan Arif Hidayat melangsungkan pernikahannya. Bukan berlokasi di Jakarta, pernikahan tersebut diselenggarakan di Bali, tepatnya di Ayana Resort Bali. Rangkaian acara tersebut diawali dengan holy matrimony yang tampak khidmat, serta dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat para pengantin. Tak hanya itu, suasana acara holy matrimony Gritte juga sangat indah dengan dekorasi serba putih, serta hiasan bunga-bunga bernuansa putih yang makin mempercantik pernikahan mereka. Plus, sang pengantin perempuan juga tampak jadi sorotan karena tampil sangat cantik dan anggun. Penasaran dengan penampilannya?

Baca juga: Menikah dengan Pratama Arhan, Inilah Gaya Azizah Salsha yang Elegan!

Gritte Agatha dengan gaun bernuansa putih yang elegan

Tampil dalam balutan sebuah dress putih, Gritte Agatha benar-benar bikin semua mata tertuju padanya! Kalau biasanya kamu lihat dirinya tampil lebih casual, kini ia tampil sangat elegan dengan gaun pengantinnya. Didesain dengan model sleeveless, dress tersebut membuat siluet tubuh Gritte tampak indah.

Selain itu, bagian dada terdapat detail lipatan yang bertumpuk, sehingga memberi kesan elegan dan menawan. Nggak hanya itu saja, bagian bawah dress-nya dipercantik dengan sebuah aksen slit yang tinggi hingga bagian paha. Dress putih rancangan Layne Gallery tersebut benar-benar menyulap Gritte menjadi ratu sejagad!

Baca juga: Khidmat dan Bahagia, Intip Momen Pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi!

Natural makeup yet stunning

gritte agatha menikah

Nggak perlu makeup yang terlalu bold, Gritte Agatha tampil memukau dengan makeup look yang natural. Dipoles cantik oleh Victoria Makeupatelier, makeup Gritte dibuat dengan sentuhan warna brownish dan pinkish yang soft pada bagian eye look serta blush yang merona di pipinya. Penampilan Gritte juga dipermanis dengan warna lipstik nude yang soft, namun nggak membuat bibirnya terlihat pucat. Meski terlihat natural, penampilan Gritte tampak sangat stunning!

Baca juga: Tampak Elegan dan Stunning, Intip 4 Eyeshadow Terbaru dari CHANEL yang Memikat!

Nah, itu dia penampilan Gritte Agatha di hari pernikahannya. Gimana nih, kamu suka juga kan, dengan dress dan makeup look-nya saat menikah? Kalau nanti kamu menikah, kira-kira bakal pakai makeup style seperti Gritte Agatha, nggak? Comment, ya!

 

Image: Instagram @gritteagathaa