ic-fd

Seminggu Lagi, Nantikan Keseruan Makassar X Beauty yang Diramaikan Puluhan Brand!

entertainment 2
author

Rahmidav・25 Aug 2023

detail-thumb

 

Untuk pertama kalinya, “the biggest beauty event” persembahan Female Daily ini hadir di Pulau Sulawesi. Sudah siap sambut Makassar X Beauty? Intip detail keseruannya di sini!

 

Punya misi untuk menyapa lebih banyak beauty enthusiast di Indonesia, sebentar lagi Female Daily akan mengunjugi kota Anging Mamiri. Yup, Makassar X Beauty akan diadakan mulai tanggal 1 – 3 September 2023 di Trans Studio Mall, Makassar. Terdapat lebih dari 40 brands yang akan ikut meramaikan acara ini. Penasaran ada apa saja? Simak daftar berikut yuk!

Baca juga: 5 Produk Lokal yang Bisa Kamu Dapatkan dengan Harga Spesial di Female Daily Studio!

 

Berbagai brand di Makassar X Beauty

Warga Makassar, inilah momen yang ditunggu-tunggu untuk belanja produk-produk kecantikan favoritmu secara langsung. Tentunya bakal banyak banget juga promo yang menguntungkan!

brand di Makassar X Beauty

Kamu bisa hunting produk-produk dari Acnes, Azarine, barenbliss, Beauty Haul, Bio Beauty Lab, Careso, Ellips, ESQA, Ever E, Focallure, Geparlys, Ginza, Guardian, Hada Labo, Herborist, IRRI, Kumi Foorcare, dan Lunesse.

brand di makassar x beauty

List-nya semakin seru lagi nih! Ada Luxcrime, Lysca, MS Glow, Make Over, Marimar, Mentholatum AD, Morris, Naavagreen, Natasha, Nuface, Nvmee, OMG, Ovale, Pink Flash, QL Cosmetic, Rosé All Day, SAFF & Co., dan Safi juga.

brand di makassar x beauty

Nggak ketinggalan, ada Salsa, Scarlett, Skin Aqua, Skintific, Somethinc, The Body Shop, Vienna, Wardah, Watsons, Xiu Xiu, dan Y.O.U juga! Kira-kira brand apa nih yang paling kamu incar?

Baca juga: Inspirasi Outfit ke Jakarta X Beauty yang Stylish dan Nyaman!

Nah, selain bisa belanja sepuasnya dengan promo yang cuan banget, di Makassar X Beauty kamu juga bisa berkesempatan untuk bertemu influencer atau seleb idola lho. Kira-kira bakal ada siapa ya yang hadir meramaikan? Stay tuned terus di akun Instagram @officialfdxbeauty ya supaya nggak ketinggalan update-nya!

 

Images: Dok. Female Daily