ic-fd

Menikah dengan Pratama Arhan, Inilah Gaya Azizah Salsha yang Elegan!

style
author

salmanrh・22 Aug 2023

detail-thumb

Sosok pemain bola di timnas Indonesia, Pratama Arhan, resmi menikah dengan Azizah Salsha! Yuk intip penampilan sang pengantin perempuan saat akad nikah!

Selamat atas pernikahannya ya, Pratama Arhan dan Azizah Salsha! Yup, keduanya baru saja menggelar pernikahan pada tanggal 20 Agustus 2023 di Masjid Indonesia di Tokyo, Jepang. Acara pernikahan yang diselenggarakan tampak sederhana dan intimate, dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat Arhan dan Azizah. Meski terlihat sederhana, pernikahan keduanya terasa makin indah karena busana pernikahan yang dikenakan. Khususnya Azizah, ia mengenakan sebuah kebaya yang dihiasi payet karya desainer Asky Febrianti. Penasaran, gimana penampilan Azizah Salsha?

Baca juga: Khidmat dan Bahagia, Intip Momen Pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi!

Azizah Salsha dalam balutan kebaya bernuansa beige yang elegan

pratama arhan dan azizah salsha menikah

Azizah Salsha yang akrab disapa Zize ini tampil super cantik dan elegan saat menikah. Dirinya mengenakan sebuah kebaya yang ditaburi payet berkilau, hasil rancangan Asky Febrianti. Kebaya tersebut bernuansa beige, dengan sentuhan embroidery berwarna biru yang menghiasi seluruh bagian kebaya.

Tak hanya itu, cuttingan kebaya yang rendah juga membuat siluet collarbone-nya tampak makin indah. Satu hal lagi yang bikin penampilan Azizah makin elegan adalah bentuk kebaya yang panjang hingga sedikit menyentuh lantai, serta dikombinasikan dengan kain songket berwarna senada dengan kebayanya.

Baca juga: Ini Dia Aksi Lucu Hwang Min Hyun di Acara ‘HWANG MIN HYUN MINI CONCERT <UNVEIL> IN JAKARTA’

Tampil dengan makeup natural yang memukau

azizah salsha dan pratama arhan menikah

Nggak memilih makeup yang bold dan manglingi, Azizah Salsha justru menggunakan makeup yang lebih natural. Meskipun tampil natural, ia tetap terlihat stunning juga, lho. Nah, pada acara akad nikah dan resepsi, Azizah dipoles cantik oleh MUA Ochi Pramita. Complexion sang pengantin pun sangat flawless dan nggak ada imperfection yang terlihat.

Kemudian, bagian eye look nya dibuat lebih simpel dengan nuansa bronze yang senada dengan kebaya Azizah. Supaya tampilannya makin memukau, bagian bibir dibuat ombre dengan warna nude dan pink, serta ditambah lip gloss supaya memberikan finish glossy yang nggak flat. Gimana nih, kamu suka juga nggak sama makeup look Azizah?

Baca juga: xx

Nah, itu dia penampilan Azizah Salsha, istri dari Pratama Arhan yang menikah pada tanggal 20 Agustus lalu. Gimana nih, sangat elegan kan penampilannya? Kalau saya sendiri, suka banget sama kebaya yang ia gunakan karena benar-benar anggun kelihatannya!

Kalau menurutmu, bagian mana nih yang paling menarik perhatianmu? Kebayanya, makeup-nya, atau hair do yang simpel namun stunning? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @azizahsalsha_