banner-detik

lifestyle

Ganteng dan Karismatik, Berikut 4 Fakta Taecyeon 2PM yang Bakal Gelar Fanmeeting di Jakarta!

seo-img-article

Bakal mampir ke Jakarta buat fanmeeting, ini dia beberapa fakta menarik Taecyeon yang wajib kamu tahu sebelum bertemu dengannya. 

Secara mengejutkan, Taecyeon 2PM yang belakangan aktif sebagai aktor dalam berbagai drama korea, termasuk drama hit ‘Vincenzo’. Promotor KIG Live secara resmi mengumumkan, bahwa Taecyeon akan menggelar acara fanmeeting bertajuk ‘TAECYEON IN JAKARTA – SpecialTY: 2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting’ pada 21 Oktober mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. 

Baca juga: 5 Inspirasi Makeup dari Jisoo Blackpink yang Bisa Kamu Contek dengan Makeup Lokal!

Harga tiketnya pun juga sudah diumumkan, terdiri dari 3 kategori mulai dari harga Rp 1.5 juta hingga Rp 2,5 jutaan. Setiap kategori akan mendapatkan kesempatan untuk goodbye session bersama Taecyeon di akhir acara, dan photocard. Bagi kamu yang baru saja ter-Taecyeon-Taecyeon setelah nonton berbagai dramanya. Berikut adalah beberapa fakta menarik yang wajib kamu ketahui! 

Besar di Amerika Serikat 

Salah satu hal menarik dari Taecyeon yang membuatnya jago Bahasa Inggris karena ia sempat tinggal di Amerika Serikat. Di tahun 1998, Taecyeon dan keluarganya pindah ke Bedford, Massachusetts, Amerika Serikat. Selama kurang lebih 7 tahun, ia menetap di sana sekaligus menempuh pendidikan SMA-nya, di Bedford High School. Cukup aktif di sekolah, ia merupakan anggota klub catur, band jazz, tim sepak bola JV dan masyarakat kehormatan nasional. 

Debut di bawah JYP Entertainment 

Bukan atas dasar kemauan diri sendiri. Menjadi seorang publik figur awalnya didorong oleh bujukan kakaknya. Ia mengikuti audisi JYP Entertainment di New York, yang awalnya bertujuan untuk jadi model, namun akhirnya menerima pelatihan menyanyi dan menari untuk debut sebagai anggota JYP One Day. Grup bentukan JYP tersebut dibagi menjadi 2AM dan 2PM. Kemudian, Taecyeon memulai debutnya sebagai rapper utama, sub vokalis dan visual kedua dari 2PM. 

Pencetus brand karakter OkCat 

Jauh sebelum adanya BT21 yang dipopulerkan oleh BTS. Taecyeon lebih dulu memiliki ide bisnis untuk mengembangkan intellectual property miliknya. Dengan hobinya yang suka menggambar dan corat-coret sesuatu, dan bekal pengetahuannya tentang dunia bisnis. Ia menghasilkan sebuah karya baru yang dapat diperjual belikan. Saat itu, ia berhasil mempopulerkan OkCat, seekor kucing berwarna hijau yang menjadi bisnisnya di tahun 2013. Ia kemudian memasarkan OkCat sebagai stiker di KakaoTalk, dan membuka situs belanja online. 

Dipromosikan sebagai Sersan saat Wajib Militer

Hal menarik lainnya dari Taecyeon, adalah prestasinya saat menjalani wajib militer. Ia melaksanakan wamil pada tahun 2017. Ketika fotonya beredar, banyak orang yang menyebutnya sebagai ‘Kapten Korea’ karena struktur tubuhnya yang mencerminkan pahlawan super Marvel yang terkenal dengan Captain America. Terlepas dari panggilannya, ia memang menunjukkan sisi yang unggul saat wamil. Ia mendapatkan promosi awal ke posisi sersan, yang hanya diberikan pada prajurit terbaik yang menunjukkan keahlian luar biasa. Selain itu, Ia juga dinobatkan sebagai pemimpin Peleton. Sudah ganteng, berbakat juga ya ternyata? 

Baca juga: 2 Hari Lagi! Ini yang Wajib Kamu Siapkan Untuk Datang ke Mini Concert Hwang Min Hyun di Jakarta!

Itulah beberapa fakta menarik seputar Taecyeon yang nggak banyak orang tahu. Bagi kamu yang akan bertemu Taecyeon, penjualan tiket akan dibuka pada 28 Agustus 2023 jam 11.oo WIB di oktaecyeoninjkt.com. Good luck Hottest untuk war-nya! 

Image: Dok. Instagram/@1stlookofficial

Slow Down

Please wait a moment to post another comment