ic-fd

TXT Ditunjuk Sebagai Boy Group Pertama yang Jadi Brand Ambassador Dior!

celebrity
author

diaan_acil・16 Aug 2023

detail-thumb

 

Kalau biasanya brand ambassador hanya diperankan oleh satu orang, kali ini Dior langsung menggandeng grup TXT untuk jadi muse-nya! 

 

Baru-baru ini, luxury fashion brand Dior secara resmi mengumumkan boy group Tomorrow X Together atau TXT menjadi brand ambassador-nya. Ini pertama kalinya dalam sejarah Dior menggandeng sebuah grup untuk menjadi wajah dari campaign-nya. Boy group yang berisi Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai tersebut turut mengundang banyak perhatian publik akhir-akhir ini. Mereka juga baru saja menyelesaikan konser keduanya di Jakarta, yaitu ‘ACT: SWEET MIRAGE in Jakarta’ yang diadakan di Beach City International Stadium, Ancol. 

Baca juga: Mengenal Kim Jin Young (Dex) yang Sukses Pukau dengan Aksi Heroiknya di ‘Zombieverse’

“Ikon global TXT bergabung dengan Dior sebagai brand ambassador dan menjalin hubungan spesial dengan Dior House dan (direktur artistik) Kim Jones,” ujar perwakilan Dior. Ia juga menyebutkan, jika TXT sebagai seniman Korea akan mewujudkan orisinalitas Dior yang klasik dan modern. 

txt jadi brand ambassador dior

Dengan diresmikannya TXT menjadi brand ambassador, otomatis partnership ini akan menambah daftar aktivitas yang akan mereka lakukan bersama Dior. Sang boy group akan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas dan mengembangkan kolaborasi kreatif dengan Kim Jones, pada kostum panggung maupun kegiatan lainnya. 

Baca juga: Soobin TXT Spill Skincare Routine yang Bikin Kulit Flawless, Pakai Apa Saja Ya?

Sebelumnya, boy group ini telah menggunakan koleksi Dior yang dirancang khusus, ketika tampil di panggung Lollapalooza, Chicago pada 5 Agustus lalu. Melansir dari WWD, Kim Jones secara pribadi menyampaikan pendapatnya bahwa TXT adalah duta yang sempurna untuk Dior, sebab mereka memiliki attitude serta style yang fantastis, khususnya saat berada di atas panggung. 

boy group txt

Baca juga: Bakal Hadir di SMTOWN Jakarta, SM Entertainment Ungkap RIIZE sebagai Boy Group Barunya!

“Kami menampilkan debut pertama kami sebagai brand ambassador Dior di Lollapalooza. Sangat menyenangkan tampil di atas panggung mengenakan pakaian yang disiapkan untuk kami oleh Dior, dan merupakan suatu kehormatan untuk dapat berbagi momen bermakna dengan merek tersebut. Kami menantikan perjalanan bersama Dior, dan kami akan menunjukkan kepada kalian berbagai sisi melalui kemitraan ini,” ujar TXT. 

Siapa nih yang udah nggak sabar menyambut proyek kolaborasi TXT dan Dior? 

 

Image: Dior, Dok. Boy Group