banner-detik

beauty school

Soobin TXT Spill Skincare Routine yang Bikin Kulit Flawless, Pakai Apa Saja Ya?

seo-img-article

Miliki visual tampan dan kulit yang mulus, Soobin TXT ternyata termasuk salah satu member yang rajin merawat kulit, lho! Yuk intip rahasianya!

Sebagai anggota boy group yang memiliki banyak jadwal manggung dan aktivitas di luar, tentu membuat kulit wajah jadi lebih rentan terkena masalah karena terus menerus menggunakan makeup setiap harinya. Untuk menjaga kulit bare face tetap sehat, ternyata Soobin nggak segan untuk membagikan skincare routine-nya kepada penggemar. Meskipun mereknya disamarkan, namun beberapa penggemar berhasil menemukan produk yang digunakan. Melalui akun YouTube TXT, Soobin yang sedang melakukan vlog tour-nya di Amerika Serikat ini memperlihatkan bagaimana ia membersihkan wajah setelah seharian beraktivitas. 

Baca juga: Intip 6 Skincare Andalan Hwang Min Hyun yang Bikin Wajah Glowing!

Menggunakan cleansing foam 

skincare soobin txt

Ia memulainya dengan menggunakan headband, supaya produk yang digunakan nggak mengenai rambut. Lalu dilanjutkan dengan menggunakan facial foam dari ma:nyo untuk membersihkan wajah, dengan cara diusap perlahan. Kemudian, ia mengeringkannya dengan handuk, “Sudah selesai,” ujarnya. 

Menggunakan masker wajah

Langkah selanjutnya, ia menggunakan pelembap. “Biasanya aku akan langsung menggunakan moisturizer. Tapi karena kulitku lagi kering banget hari ini, jadi aku akan menggunakan masker juga,” lanjutnya. Ia kemudian menggunakan masker yang bisa dibilas. “Aku harus menunggu 10 menit setelah menggunakan masker,” tuturnya. Ia menunggu masker tersebut mengering sambil mendengarkan lagu. Bisa kamu terapkan juga nih di rumah!

Baca juga: Penuh Aksi, ini 6 Drakor Bulan Agustus yang Cocok jadi Teman Weekend Kamu!

Menggunakan toner pad, essence, dan ampoule

rekomendasi skincare soobin txt

Setelah menggunakan masker, ia beralih menggunakan toner pad atau ampoule pad yang menjadi salah satu produk viral di kalangan Idol, karena lebih praktis dan sudah dalam bentuk kemasan yang siap pakai. Ia mengambil dua kapas dan mengusap toner pad ke seluruh wajahnya. “Untuk melembutkan kulit, aku akan menggunakan toner pad,” ujarnya. Masih dari merek ma:nyo, ia menggunakan Bifida Biome Ampoule Pad. Setelah itu, ia mengaplikasikan ma:nyo Galac Niacin 2.0 Essence ke kulit, lalu menepuk-nepuknya agar cepat meresap. Soobin juga nggak lupa untuk menggunakan Bifida Biome Complex Ampoule yang masih dari ma:nyo untuk wajahnya. 

Tuntaskan dengan cream 

Untuk menjaga kulitnya tetap terhidrasi, Soobin mengandalkan pelembap. “Terakhir adalah krim,” ujarnya. Setelah melalui beberapa tahapan skincare, ia menggunakan cream pada bagian akhir. Ia mengambil sedikit produk untuk kedua pipi kanan dan kiri, kemudian diusap ke seluruh wajah, sembari menepuknya. Untuk pelembap, ia menggunakan Extreme Cream dari brand Real Barrier. “Bukankah kulitku terlihat bagus? Aku sudah siap untuk tidur sekarang,” tutupnya. 

Baca juga: Ini 5 Kebiasaan Baik yang Bantu Mencegah Kerutan di Sekitar Mata!

Itulah beberapa tahapan skincare routine Soobin TXT yang baru aja manggung di Jakarta pada 9 Agustus lalu, dalam rangka konser <ACT: SWEET MIRAGE in Jakarta> di Beach City International Stadium, Ancol. Baru-baru ini, Soobin bersama TXT juga terpilih menjadi brand ambassador boygroup pertama untuk Dior, lho. Selamat! 

Siapa nih yang skincare-nya samaan kaya Soobin? 

 

Image: TXT & Brand 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment