banner-detik

entertainment

Penuh Aksi, ini 6 Drakor Bulan Agustus yang Cocok jadi Teman Weekend Kamu!

seo-img-article

Sudah banyak yang tamat, saatnya beralih ke drama baru. Simak rekomendasi drakor bulan Agustus ini, who’s excited? 

Rupanya semakin banyak drakor aksi yang mendebarkan di bulan Agustus ini. Setelah dibuat baper sama aksi Junho dan Yoona di ‘King The Land’, kini drama dengan genre thriller yang menegangkan akan mendominasi. Berbagai kasus harus dipecahkan, dan beberapa hal mungkin membuat deg-degan. Tapi di sisi lain, ada juga drama romansa ringan yang bikin salah tingkah. Sudah siapkah kamu menyambut drama baru?

Baca juga: Aksi Panggung Menawan, Konser TXT di Jakarta Serasa Negeri Dongeng

The First Responders 2 (Disney+ Hotstar) – 4 Agustus 

drakor bulan agustus

Setelah sukses dengan musim pertamanya yang meraih rating cukup memuaskan, kini ‘The First Responders’ kembali lagi dengan cerita yang lebih mendebarkan. Drama ini akan melanjutkan kisah detektif Jin Ho Gae (Kim Rae Won), pemadam kebakaran Bong Do Jin (Son Ho Jun) dan paramedis Song Seol (Gong Seung Yeon) yang saling bekerja sama untuk membantu warga dan melawan penjahat. Di musim pertama, diakhiri dengan masuknya Jin Ho Gae dan Bong Do Jin dalam kobaran api. Lalu, apakah di musim kedua mereka akan bangkit kembali? Well, let’s see.

Moving (Disney+ Hotstar) – 9 Agustus 

Bertabur bintang dan visual. ‘Moving’ akan mengikuti kisah tiga siswa SMA yang mewarisi kekuatan super orang tuanya, dan mencoba untuk menyembunyikan supaya terlihat seperti anak biasa. Kim Bong Seok (Lee Jeong Ha) diketahui dapat terbang. Jang Hee Soo (Go Yoon Jung) yang dapat pulih dari cedera dengan cepat. Sementara, Lee Gang Hoon (Kim Do Hoon) gesit dan kuat. Drama ini juga akan diperankan oleh aktor dan aktris legendaris, seperti Ryoo Seung Ryoung, Han Hyo Joo dan Jo In Sung. 

The Killing Vote (Prime Video) – 10 Agustus

Menjadi salah satu drama yang paling ditunggu, karena Lim Ji Yeon sudah nggak lagi jadi beban drama seperti di ‘The Glory’. Kini ia akan aktif berperan sebagai polisi keamanan cyber. Drama ini akan mengangkat kisah teror yang melanda Korea Selatan. Hal ini bermula ketika seluruh warga negara yang berusia di atas 18 tahun, menerima pesan teks yang menanyakan apakah seorang penjahat keji harus menerima hukuman mati atau tidak. Jika lebih dari 50% mendukung, maka orang itu akan dibunuh oleh seorang algojo yang mengenakan topeng. Drama ini juga akan diisi oleh beragam bintang populer, seperti Park Hae Jin, dan Park Sung Woong. 

Behind Your Touch (Netflix) – 12 Agustus 

drakor bulan agustus

Selanjutnya, drama ini akan jadi drama yang paling ditunggu EXO-L, karena Suho EXO ikutan main lho! Drama ini mengisahkan tentang seorang dokter hewan Bong Ye Boon (Han Ji Min) yang membuka praktik di desa. Ketika menyentuh bagian belakang seseorang atau seekor hewan, ia dapat melihat masa lalu mereka. Suatu hari, ia bereksperimen dan bertemu dengan detektif Moon Jang Yeol (Lee Min Ki), dan membantunya untuk menuntaskan kasus kejahatan yang terjadi. Sementara itu, ada pria misterius Kim Sun Woo (Suho) yang melengkapi kisah di drama ini. 

Mask Girl (Netflix) – 18 Agustus

drakor bulan agustus

Bagi kamu yang nggak suka menunggu lama. ‘Mask Girl’ garapan Netflix akan rilis serentak dengan 7 episode. Drama ini mengangkat kisah Kim Mo Mi (Ko Hyun Jung), karyawan yang menjalani kehidupan berbeda di malam hari. Ia terkenal mengadakan siaran langsung dengan topeng dan memamerkan tubuh seksinya. Di sisi lain, ada Joo Oh Nam (Ahn Jae Hong), rekan kerja Kim Mo Mi yang menjadi penggemar Mask Girl. Namun, suatu hari pria tersebut terlibat kasus pembunuhan dengannya. 

Destined With You (Netflix) – 23 Agustus 

drakor bulan agustus

Menjelang akhir bulan, setelah dibuat deg-degan sama drama menegangkan. Setidaknya ada satu drama romansa yang bikin salah tingkah. ‘Destined With You’ akan mengisahkan Lee Hong Jo (Jo Bo Ah), PNS kelas rendah yang lama jomblo. Suatu hari ia menemukan sebuah peti kayu tua yang dapat menangkal kutukan dari Jang Shin Yu (Rowoon), pengacara tampan dengan penyakit tak biasa. Kira-kira seperti apa lanjutannya, drama ini bisa kamu tonton di Netflix pada akhir bulan nanti! 

My Lovely Liar (Viu)

My Lovely Liar mengisahkan tentang Mok Seol Hee (Kim So Hyun) perempuan dengan kemampuan spesial, yaitu mendengar kebohongan dari orang lain dan Kim Do Ha (Hwang Min Hyun), produser musik sukses dengan masa lalu yang kelam sebagai tersangka pembunuhan. Drama yang mengusung genre romance ini juga bakal menghadirkan kisah percintaan keduanya yang bikin salting, lho.

Serunya lagi, sang aktor yaitu Hwang Min Hyun bakal datang ke Jakarta untuk menyelenggarakan konser bertajuk ‘HWANG MIN HYUN MINI CONCERT <UNVEIL> IN JAKARTA’ pada tanggal 19 Agustus 2023. Kalau kamu ingin beli tiketnya, bisa langsung ke website Mecima Pro, ya!

Baca juga: Intip Isi Tas Laura Basuki dan Nathanie Christy untuk ke JXB!

Itulah beberapa drakor bulan Agustus yang layak masuk watchlist. Sebagai pecinta drama aksi, ini saat yang tepat untuk kamu eksplor drama korea baru. Kira-kira mana nih yang akan jadi favoritmu? 

 

Image: TV 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment