ic-fd

Kreatif dan Unik, Ini 6 Parfum Lokal Terbaru yang Wajib Kamu Coba!

beauty
author

armeliafarah・16 Aug 2023

detail-thumb

Halo pencinta parfum! Sudah tau belum, kalau pertengahan tahun ini brand parfum lokal banyak rilis wewangain terbaru, lho. Penasaran? Yuk, lihat ada apa saja!

Untuk kamu si pencinta parfum dan lagi bingung mencari parfum yang wanginya unik dan nggak itu-itu saja, kamu bisa lirik brand parfum lokal yang sekarang sudah nggak kalah keren dari brand luar negeri, lho. Ditambah lagi, setiap rilisan terbaru dari brand parfum lokal ini mengusung konsep trilogi. Konsep trilogi ini memiliki cerita dalam setiap parfumnya yang kemudian dituangkan dalam desain kemasan dan wanginya. Menarik, ya?

Baca juga: Udara Jabodetabek Memburuk, Ini 5 Skincare Anti Polusi yang Bisa Melindungi Kulitmu!

Tanpa berlama-lama lagi, berikut 6 parfum lokal yang wajib kamu punya di vanity table!

Jarte Beauty

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jarte Beauty (@jartebeautyofficial)

Mulai ikut meraiamkan dunia parfum lokal, Jarte Beauty merilis trilogi parfum yang berkolaborasi dengan @ameliabunjamin untuk varian Close to Skin,  @jenniferhalim untuk Blank Space, dan Scandal bersama @dillaprb. Ketiga parfum ini bisa kamu pilih sesuai preferensimu. Ada yang aromanya soft seperti skin scent, ada pula yang aromanya lebih manis dan pekat.

House of Medici

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Deb Mahatma S (@olfaxtory)

Selalu menghadirkan konsep yang unik, House of Medici merilis tiga varian terbaru yang memiliki konsep dan nama yang kreatif. Ketiganya memiliki wangi yang berbeda, mulai dari clean, fruity, sampai fresh. Varian tersebut yaitu Hundred Man Slayer, Sagacity of Srivijaya, dan Galileo Astronomia.

Mine Perfumery

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mine. Perfumery (@mine.perfumery)

Salah satu brand lokal yang selalu dilirik oleh pencinta parfum ini merilis seri Vibes of Mine yang menghadirkan parfum yang dengan perpaduan wangi fruity, sweet, dan fresh. Kabar baiknya, selain menghadirkan wangi yang cenderung sweet, kamu juga bisa layering parfumnya satu sama lain tanpa membuat wanginya jadi bertabrakan dan bikin pusing. Tertarik mencobanya?

Fonce

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Fonce (@fonce.indonesia)

Parfum lokal yang satu ini merilis tiga varian sekaligus yang bertajuk Morning Tea, Teased, dan Casanova. Ketiganya akan memberikan kamu wangi clean dan fresh saat memakainya. Wajib banget kamu punya kalau kamu mencari parfum yang clean tapi memiliki dry down musky. Nggak hanya itu saja, kamu pun bisa memakainya sebagai daily perfume maupun special occasion, lho.

Layr

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Layr Fragrance (@layrfragrance)

Trilogi dari Layr ini memiliki konsep unik yaitu mengusung konsep ‘City Whisperer: Energy of Metropolis’. Konsep ini hadir dengan wangi yang akan membuat kamu serasa menjadi penghuni ibu kota di masa depan. Selain itu, kemasan dari trilogi ini juga tampak unik, karena setiap variannya memiliki cerita dan wangi yang akan memberikan karakter berbeda saat kamu memakainya.

Citizen of The World

Last but not least, sebagai pelengkap dari wangi Madison Avenue dan Pacific Coast Highway, Citizen of The World merilis tiga varian terbaru yaitu Södermalm, Spice Souk, dan Av. Montaigne. Melihat dari namanya, cukup terbayang ya pesan dari setiap parfumnya? Kamu akan dibawa seperti berkeliling dunia dengan wangi dari parfum Citizen of The World.

Baca juga: 4 Must Have Fashion Item Timeless yang Setidaknya Ada Satu di Lemari Kamu!

Menarik banget kan sederet parfum lokal terbaru yang tidak hanya menghadirkan konsep unik, serta wangi yang memiliki karakter tersendiri. Sejauh ini, mana nih yang mencuri perhatianmu? Tulis di kolom komentar, ya!

 

Image: Dok. Female Daily, Dok. Brands