banner-detik

style

4 Must Have Fashion Item Timeless yang Setidaknya Ada Satu di Lemari Kamu!

seo-img-article

 

Dari sekian banyak fashion items, 4 barang ini setidaknya wajib ada di lemari kamu untuk memudahkan mix and match!

 

Setiap orang memiliki preferensi masing-masing dalam berpakaian. Namun, ada beberapa fashion item yang setidaknya harus ada satu di lemari, untuk memudahkan kamu mengunjungi berbagai acara dengan dresscode tertentu. Produk-produk yang juga sering disebut “must have” ini adalah beberapa pakaian basic yang serbaguna dan dapat dipadukan dengan berbagai gaya. Koleksi baju dengan model timeless bisa menjadi kunci untuk menciptakan penampilan elegan dan stylish di setiap kesempatan. Dengan memilih pakaian dan aksesoris yang klasik, kamu akan tetap terlihat modis sepanjang waktu tanpa perlu dipengaruhi oleh perubahan tren yang datang dan berlalu dengan cepat.

Baca juga:  UNIQLO Hadirkan Koleksi Terbaru Bertajuk ‘Doraemon Sustainability Mode’ yang Penuh Makna!

 

Kemeja putih 

fashion item

Salah satu fashion item yang paling timeless dan versatile adalah kemeja putih. Selain serbaguna, juga dapat dipadu-padankan dengan berbagai fashion item lainnya untuk menciptakan look yang berbeda. Contohnya, kamu dapat menggunakan kemeja putih dengan celana jeans dan sneakers putih untuk tampilan yang casual. Namun kamu juga bisa menggunakan rok dan heels untuk menciptakan outfit yang lebih formal dan elegan. Kalau merasa terlalu polos, kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti kalung atau gelang agar menambahkan kesan chic.

 

Celana bahan warna monokrom 

Selain kemeja putih, celana bahan berwarna monokrom seperti hitam dan putih juga bisa jadi salah satu fashion item yang kamu miliki di lemari. Karena sangat fleksibel dan mudah dipadukan untuk melengkapi berbagai gaya berpakaian, mulai dari formal hingga kasual. Selain itu, dengan memiliki celana bahan berwarna monokrom dalam lemari, kamu akan lebih mudah dalam menciptakan berbagai kombinasi pakaian yang berbeda tanpa perlu khawatir tentang perpaduan warna yang tidak cocok. Ini juga memudahkanmu untuk bereksperimen dengan berbagai gaya, aksesoris, dan alas kaki tanpa harus khawatir tentang keselarasan warna.

 

Outerwear 

fashion item

Maksimalkan gaya kamu dengan outerwear ciamik. Di antara beberapa jenis outer yang bisa kamu miliki, ada blazer untuk keperluan acara formal kamu. Jika ingin lebih playful kamu bisa menggunakan cardigan rajut yang lagi ngetren belakangan ini. Lalu, kalau ingin terlihat boyish dan timeless di berbagai kesempatan, jaket denim bisa kamu pilih sebagai salah satu fashion item yang harus ada di lemari kamu. 

 

Celana jeans 

Nah, fashion item yang satu ini sepertinya sudah menjadi andalan setiap orang. Celana jeans memang telah menjadi amunisi wajib yang harus selalu ada dalam lemari pakaian karena serbaguna dan dapat digunakan dalam berbagai situasi. Kini, celana jeans juga hadir dalam berbagai model yang bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh dan preferensi. Contohnya, model skinny jeans paling cocok untuk seseorang yang memiliki kaki jenjang, sementara straight cut atau boyfriend jeans dengan cutting yang lebih loose adalah pilihan tepat untuk mereka dengan pinggul atau paha yang lebih berisi.

Baca juga:  Tunjukkan Sisi Feminin, Ini Gaya Dahyun TWICE sebagai Global Ambassador Michael Kors!

Itulah beberapa fashion item timeless yang setidaknya kamu miliki satu dari masing-masingnya. Semoga bermanfaat! 

 

Image : Freepik.com, YG stage, instagram @todayis_wendy, @newjeans_official

Slow Down

Please wait a moment to post another comment