banner-detik

eco friendly

UNIQLO Hadirkan Koleksi Terbaru Bertajuk ‘Doraemon Sustainability Mode’ yang Penuh Makna!

seo-img-article

Koleksi UNIQLO yang akan tersedia pada tanggal 31 Juli ini merupakan bagian dari kampanye JOIN: THE POWER OF CLOTHING dengan bahan yang berasal dari poliester daur ulang 100%!

Koleksi ‘Doraemon Sustainability Mode’ yang diluncurkan UNIQLO memiliki desain yang sederhana dan dominan dengan Doraemon berwarna hijau. Hal ini bertujuan untuk menunjukkan makna dari sustainability yang ingin disampaikan sejak tahun 2022 melalui JOIN: THE POWER OF CLOTHING. Koleksi Doraemon ini juga diproduksi dengan bahan polyester yang 100% daur ulang. Untuk benar-benar menyampaikan makna sustainability, koleksi ini hanya menghadirkan 2 produk yaitu t-shirt untuk dewasa dan anak-anak, serta tote bag.

uniqlo doraemon

Baca juga: Kenali Berbagai Jenis Bahan Pashmina untuk Tampilan Gaya yang Stylish dan Kekinian!

koleksi uniqlo

Tidak hanya menunjukkan keseriusan dan pesan untuk menjaga lingkungan, hasil dari penjualan koleksi ‘Doraemon Sustainability Mode’ juga akan disumbangkan oleh UNIQLO untuk Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN), dengan tujuan membantu kegiatan yayasan dalam menjaga laut dari pencemaran yang marak terjadi, mengingat salah satu yang menjadi produk terbesar dari pencemaran laut adalah pakaian.

Baca juga: Setelah Satu Dekade, SMTOWN Hadir Lagi di Jakarta! Yuk Catat Tanggalnya

Koleksi ini bisa kamu dapatkan di tanggal 31 Juli 2023 di seluruh store UNIQLO Indonesia dan kamu juga bisa membelinya secara online melalui website uniqlo.com. Oh iya, koleksi ini akan jadi salah satu koleksi terbatas UNIQLO dan hanya tersedia sampai 30 Agustus 2023.

Baca juga: Mencuri Perhatian K-poppers, ini 5 Fakta Menarik Comeback Terbaru NewJeans!

Kampanye JOIN: THE POWER OF CLOTHING yang diluncurkan pada tahun 2022 ini memiliki tujuan untuk memberikan kesadaran pada masyarakat tentang pencemaran lingkungan laut akibat sampah pakaian, serta mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kampanye ini menanggulangi kerusakan laut.

Untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap kampanye ini, UNIQLO menyediakan berbagai konten yang akan memberikan edukasi untuk masyarakat melalui situs web JOIN: THE POWER OF CLOTHING. Selama berjalannya kampanye sejak tahun 2022, UNIQLO berhasil mencapai donasi sebanyak 2 juta US Dollar.

Kalau kamu ingin jadi bagian dari perubahan bersama UNIQLO melalui kampanye JOIN: THE POWER OF CLOTHING, yuk beli koleksinya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment