banner-detik

entertainment

Setelah Satu Dekade, SMTOWN Hadir Lagi di Jakarta! Yuk Catat Tanggalnya

seo-img-article

Penantian panjang pink blood terjawab sudah. Kini SMTOWN bakal hadir lagi di Jakarta! 

Terakhir kali SMTOWN melaksanakan turnya pada bulan September tahun 2012, yang sempat mendatangi Jakarta pada masa itu. Cukup banyak penampil yang hadir, mulai dari Kangta, BoA, F(x), Super Junior, TVXQ, SHINee, hingga EXO yang melakukan debut tur-nya, menjadi salah satu perhatian yang cukup masif pada masa itu. Kini, setelah satu dekade lamanya, SMTOWN akan kembali lagi menggemparkan Gelora Bung Karno. 

Baca juga: Inilah Sederet Gaya Hyunjin Stray Kids yang Terpilih Jadi Global Ambassador Versace!

SM Entertainment bersama Dyandra Global Entertainment secara resmi mengumumkan, jika mereka akan menggelar konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE di Jakarta. Didukung penuh oleh KB Bank, konser ini akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada 23 September 2023, mulai pukul 18.30 WIB. Pastinya ini akan menjadi momen yang paling ditunggu oleh para penggemar SM gen 3 hingga 4. 

smtown live 2023

Baca juga: Miliki Proporsi Tubuh Sempurna, Jung Ho Yeon Bagikan Tips Gaya Hidup Sehatnya!

Ada beberapa artis yang turut memeriahkan panggung ini, yaitu TVXQ!, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, WayV, aespa dan SM New Boy Group yang akan debut pada bulan September. Sangat disayangkan nggak ada beberapa artis lain seperti EXO, Girls’ Generation. SHINee, Kangta hingga BoA. Tapi, di tahun ini memang sudah ada beberapa artis yang datang, termasuk member Girls’ Generation Taeyeon yang sempat manggung solo, Hyoyeon yang nge-DJ di Senopati, hingga EXO yang mengadakan meet & greet bersama Scarlett. 

Baca juga: Hwang Min Hyun Gelar Mini Concert di Jakarta! Catat Tanggalnya!

Pemesanan tiket konser ini dapat dilakukan melalui situs resmi www.smtownjakarta.com pada 9 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB bagi nasabah KB Bukopin pemegang kartu kredit, dan 11 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB untuk umum. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai seating plan dan harga. Tapi kamu bisa menantikannya di akun sosial media Dyandra Global Entertainment. 

Siapa nih yang mau ikutan war? Good luck ya! 

 

Image: SM Ent. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment