banner-detik

celebrity

Inilah Sederet Gaya Hyunjin Stray Kids yang Terpilih Jadi Global Ambassador Versace!

seo-img-article

Pukau penggemar dengan vibe Versace-nya, kini Hyunjin Stray Kids resmi dipilih jadi global ambassador merek mewah Versace. 

Pada tanggal 20 Juli lalu, merek mewah Versace secara resmi mengumumkan bahwa Hyunjin Stray Kids terpilih menjadi global ambassador Versace. Melalui media sosialnya, mereka juga mengungkapkan alasan dibalik terpilihnya main dancer dari boy group Stray Kids tersebut. 

Baca juga: Miliki Proporsi Tubuh Sempurna, Jung Ho Yeon Bagikan Tips Gaya Hidup Sehatnya!

“Hyunjin adalah anggota multitalenta dari boy group Korea Stray Kids. Hyunjin menerima banyak perhatian untuk penampilannya yang unik dan menawan sebagai penari, rapper, dan vokalis Stray Kids bersama dengan bakat artistiknya yang tak terbatas, termasuk kecintaannya pada seni,” ujar salah satu perwakilan dari Versace. 

Donatella Versace juga menambahkan, “Aku senang Hyunjin bergabung dengan keluarga Versace. Aku selalu terinspirasi oleh suara-suara baru yang mendefinisikan budaya global, dan Hyunjin mewakilkannya sebagai ikon energi dan kreativitas baru. Aku mengagumi kepercayaan dirinya dan cara berekspresi yang liberal. Tidak ada keraguan bahwa dia benar-benar orang Versace,” tuturnya. 

Sementara itu, Hyunjin mengaku bersemangat untuk proyek kerjasama ini. “Aku sangat bersemangat untuk memulai perjalananku sebagai duta global Versace, dan menciptakan momen indah bersama. Aku terinspirasi dan merasa terhormat untuk menjadi bagian dari warisan rumah mode yang luar biasa. Donatella percaya padaku karena memiliki sikap Versace, dan aku juga menantikan sinergi artistik dengan Donatella,” papar Hyunjin mengutip dari Soompi. 

Baca juga: Hwang Min Hyun Gelar Mini Concert di Jakarta! Catat Tanggalnya!

Di dalam foto yang dibagikan, terlihat Hyunjin mengenakan Medusa Biggie Denim Jacket, serta dalaman Barocco Silhouette Chambray Shirt, dan Medusa Biggie Jeans. Ia juga melengkapi aksesorisnya dengan Maxi Medusa Biggie Squared Sunglasses, Greca Hoop Earring, Greca Logo Ring, Enamel Medusa Necklace, dan Greca Sneakers. 

hyunjin stray kids

Sementara itu, di bandara saat mau ke Paris. Hyunjin terlihat mengenakan koleksi Versace yang tampak stylish dan formal tapi cocok untuk sehari-hari. Ia menggunakan Barocco Silhouette Shirt, Studded Greca Earrings, Medusa Biggie Jeans, Greca Odissea Sneakers, Icon Active Indiglo Watch, dan Greca Logo Necklace. 

Baca juga: Bernilai Historis, ini Sederet Parfum Bangsawan yang Masih Dijual Hingga Kini!

Saat manggung di Lollapalooza Paris, Hyunjin juga terlihat mengenakan koleksi Versace Fall/Winter 2023. Dengan aksesoris Crystal Versace Galaxy Moon Earrings, Crystal La Medusa Hoop Earrings, Greca Dome Chrono Watch, dan juga Logo Leather Belt. 

Itulah sederet gaya fashion Hyunjin Stray Kids yang telah terpilih menjadi global ambassador Versace. Mana nih gaya favoritmu? 

 

Imgae: Versace, Newsen, Straykids 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment