ic-fd

Elegan dan Berkelas, Intip 5 Style Terbaik YoonA di King The Land yang Curi Perhatian!

lifestyle
author

armeliafarah・10 Aug 2023

detail-thumb

 

Walaupun sudah tamat, drama King The Land ini bikin susah move on. Apalagi style YoonA yang berhasil curi perhatian dan bisa banget di-recreate!

 

Drama King The Land yang sudah tamat weekend lalu masih meninggalkan kesan yang sulit dilupakan. YoonA dan Junho yang merupakan idol K-Pop generasi ke-2 ini berhasil membuat penonton enggan beranjak dari depan layar karena chemistry-nya yang sangat natural. 

Baca juga: 4 Must Have Fashion Item Timeless yang Setidaknya Ada Satu di Lemari Kamu!

Selain chemistry dan dinamika hubungan keduanya bersama cast lain, ada yang buat salah fokus juga, lho. Style YoonA yang berperan sebagai Cheon Sa Rang dari episode pertama sampai terakhir selalu terlihat memiliki pesona yang ‘mahal’. Pilihan bajunya nggak terlalu menampilkan banyak pattern dan warna mencolok, tapi kerap terkesan elegan. 

Dari 16 episode, berikut 5 style terbaiknya menurut FD. Save artikel ini ya supaya kamu bisa contek gayanya!

 

White knit dress

Dalam salah satu episode, Sa Rang mengenakan dress putih berbahan rajut yang panjangnya sampai atas dengkul. Outfit ini terlihat sederhana tapi tetap memancarkan aura elegan, bisa jadi salah satu referensi untuk kamu contek saat ingin bepergian di malam hari dan malas untuk terlalu rapi. 

Walaupun hanya mengenakan dress simpel ini, kamu bisa menambahkan beberapa aksesori. Misalnya seperti jepitan rambut yang Sa Rang kenakan, berwarna putih dengan taburan mutiara.

 

Vest sebagai luaran

Mengenakan vest di atas kemeja memang sudah menjadi salah satu tren fashion yang sedang digemari oleh anak muda. Dan Sa Rang juga sempat memilih tampilan serba biru yang memadukan kemeja oversized dan vest. Tampilan ini terlihat chic tapi nggak terkesan terlalu formal. 

Walaupun seringnya style ini digunakan untuk bepergian ke mall atau kedai kopi, tapi kamu juga bisa meniru gaya ini untuk ke kantor! Pilih vest seperti yang Sa Rang gunakan ya, karena bagian dadanya tinggi sampai menutupi bagian kerah kemeja. 

 

Blazer & rok tulle

Nah, salah satu style yang juga berhasil membuat penonton di rumah terpukau adalah perpaduan blazer dan rok tulle yang transparan ini. Style ini cocok digunakan untuk menghadiri acara formal seperti pesta pernikahan atau outdoor party.

Kalau kamu ingin mencontek style ini, kamu bisa gunakan belt berpita besar seperti yang dikenakan Sa Rang. Kalau mau tampil lebih kasual, kamu bisa lepas kancing blazer dan mengenakan t-shirt putih sebagai inner

 

Palet warna neutral 

Melalui Instagram @limyoona_official sang aktris pemeran Sa Rang ini kerap membagikan beberapa foto di balik layar dari King The Land. Salah satunya adalah fotonya yang sedang berpose dengan naskah. Outfit ini dikenakan oleh Sa Rang pada salah satu episode saat melakukan piknik di taman. Perpaduan celana beige, t-shirt putih dengan neck line tinggi, dan sweater polkadot hijau muda membuat tampilannya terkesan “adem”.

 

Dress floral yang cerah

Walaupun jarang mengenakan outfit yang ramai pattern, kali ini ia tampak stunning mengenakan dress berwarna jingga kekuningan motif bunga kecil-kecil

Warna yang cukup terang ini ia padukan dengan tas selempang berbentuk bucket dan sepatu sendal berwarna putih. Nggak lupa ia juga mengenakan anting berwarna emas sebagai aksesori pelengkap. Style ini cocok banget untuk kamu tiru saat ingin bepergian di area tropis. Effortless, tapi tetap elegan.

Baca juga: Kulit Tetap Awet Muda dengan 5 Serum Anti-aging Lokal di Bawah 200 Ribu Ini!

Nah dari lima outfit Sa Rang yang tampak simpel dan elegan ini, mana nih yang jadi favorit kamu? Atau ada outfit lainnya yang lebih mencuri perhatianmu saat menonton dramanya? Tulis di kolom komen ya!

 

Image: Dok. Instagram/@jtbcdrama, Dok. Instagram/@limyoona_official