ic-fd

Siapkan 6 Hal ini Sebelum Datang ke Jakarta X Beauty 2023!

entertainment
author

Rahmidav・01 Aug 2023

detail-thumb

 

Pastiin kamu udah prepare hal-hal ini sebelum ke Jakarta X Beauty ya, supaya perjalanan lancar dan belanjanya nyaman!

 

Nggak terasa Jakarta X Beauty tinggal 2 hari lagi! Nah, supaya experience kamu makin menyenangkan dan anti-repot di JXB, sebaiknya persiapkan hal-hal berikut ya.

 

Outfit yang Nyaman

Tampil stylish boleh banget, tapi pastiin keyamanan nomor satu ya. Karena kamu bakal banyak jalan, keliling, dan berdiri selama menuju dan berada di dalam venue Jakarta X Beauty. FD saranin kamu pakai baju yang modelnya nyaman dan pilih yang bahannya adem juga. Walau venue-nya full AC, kemungkinan besar kamu akan berada di tengah keramaian, mulai dari antrian masuk, antrian booth, sampai antrian F&B. Jadi pastikan kamu tetap nyaman di berbagai situasi ya. 

Oh ya, pakai sepatu yang nyaman juga penting banget supaya kaki nggak gampang pegal atau lecet. Sneakers atau sepatu sandal yang empuk bisa jadi pilihan utama. 

 

Daftar Belanja dan Budget

list belanja Jakarta X Beauty

Baca juga: Puluhan Beauty Products Baru akan Launching di Jakarta x Beauty, Intip List-nya di Sini!

Biar nggak kebingungan pas sampai venue, sebaiknya kamu siapkan dulu list belanja yang jelas. Kurasi sebaik mungkin produk-produk yang kamu incar di JXB supaya nggak over budget juga. Stay tuned terus juga di sosmed FD ya untuk tau promo-promo seru dari berbagai brands!

 

Tas yang Sesuai dengan List Belanja

Udah kebayang kan kira-kira mau beli apa aja di JXB? Nah, make sure kamu bawa tas yang ukurannya sesuai dengan jumlah belanjaan kamu ya! 

 

Rute dan transport

rute menuju jakarta x beauty

Baca juga: Venue Jakarta X Beauty Jauh dari Rumah? Kamu Bisa Menginap di 5 Hotel ini Bareng Teman-teman!

Jakarta X Beauty 2023 akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) yang berada di dalam area GBK. Supaya kamu bisa sampai tepat waktu, lebih baik kamu research dulu rute terbaik menuju ke sana dari tempat tinggalmu. Kamu juga bisa cek opsi transportasi yang paling nyaman untukmu. Supaya lebih mudah, cek postingan ini juga ya!

 

Stamina

persiapan Jakarta X Beauty 2023

Walaupun kesannya cuma seru-seruan aja, tapi pastikan kamu cukup istirahat dan makan ya sebelum ke JXB. Tanpa terasa, di JXB kamu akan menghabiskan banyak energi. Jadi sebaiknya sehari sebelumnya kamu tidur cukup dan nggak beraktivitas sampai malam, supaya nanti staminanya prima pas sampai JXB. Jangan lupa minum vitamin juga yah! 

 

Tumbler

Yes, di JXB boleh bawa tumbler. Jangan sampai ketinggalan ya supaya kamu bisa selalu stay hydrated selama shopping. Walaupun di JXB banyak F&B tenants, tapi lebih baik kita selalu sedia air mineral dalam genggaman, biar kalau haus bisa langsung minum. 

 

Empties produk kecantikan

Banyak kemasan kosong produk kecantikan yang belum sempet kamu bawa ke dropbox? Bawa aja ke JXB! Karena di sana akan ada booth #FDSustainabeauty yang berkolaborasi dengan Rekosistem, di mana kamu bisa drop berbagai empties. Let’s do good for our planet!

 

Nah itu dia hal-hal yang wajib kamu persiapkan sebelum ke JXB. Sampai jumpa di sana ya!