ic-fd

Tunjukkan Sisi Feminin, Ini Gaya Dahyun TWICE sebagai Global Ambassador Michael Kors!

style
author

diaan_acil・30 Jul 2023

detail-thumb

Anggun dan feminin jadi kata yang tepat untuk menggambarkan Dahyun TWICE yang bekerjasama dengan Michael Kors. 

Setelah Sana TWICE didapuk menjadi duta merek perhiasan paling mewah, kini giliran teman satu grupnya yaitu Dahyun yang terpilih menjadi global ambassador merek mewah Michael Kors. Pada 26 Juli, pihak Michael Kors secara resmi mengumumkan dipilihnya Dahyun sebagai global ambassador melalui sosial media. 

Baca juga: Miliki Proporsi Tubuh Sempurna, Jung Ho Yeon Bagikan Tips Gaya Hidup Sehatnya!

“Memperkenalkan Dahyun, member global group TWICE sebagai global brand ambassador kami. Artis asli Korea Selatan dan bintang sensasi musik dalam kampanye terbaru kamu, memegang Signature Logo Heather Bag,” ujar Michael Kors dalam cuitan sosial medianya, dan menyertakan foto sang idol bersama tas andalannya. 

Michael Kors juga mengungkapkan antusiasmenya untuk bekerja sama dengan idol dari grup TWICE ini. “Aku sangat bersemangat untuk merasakan dunia musik dan tampil bersama Dahyun dari TWICE. Dia energik, bersemangat dan telah memikat penonton global. Ia adalah representasi sempurna dari merek kami, karena bakatnya yang luar biasa dan gayanya yang unik,” paparnya.

Baca juga: Punya Kulit Sensitif, Ternyata Ini Cara Haechan NCT Merawat Wajahnya!

gaya dahyun twice

Dengan terpilihnya Dahyun, maka ia juga akan muncul dalam kampanye musim gugur mendatang, bersamaan dengan acara musim semi. Sebelumnya, pada Februari 2023, ia pernah ikut tampil di New York Fashion Week, yang menampilkan ‘Michael Kors 2023 Fall/Winter Collection’. Sejak saat itu, ia mulai mendapat perhatian khusus dari publik maupun penggemarnya. 

dahyun twice

Baca juga: Memukau! Doyoung NCT Kenakan Berlian Khusus di Alta Sartoria Dolce and Gabbana 2023

Di kesempatan lain, ia juga sering terlihat mengenakan Michael Kors. salah satunya saat di bandara menuju New York. Ia tampak mengenakan Belted Crepe Blazer Dress, Vanessa Flex Slingback Pumps, dan menjinjing tas Hamilton Legacy Small Leather Belted Satchel. Di kesempatan lain, ketika ia akan terbang menuju US. Terlihat, Dahyun mengenakan Slub Linen Blend Maxi Shirtdress, Eliza Monogram Jacquard Tote Bag, Empire Square Sunglasses, Precious Metal-plated Brass Chain Link Bracelet dan Parker Leather Platform Sandals. 

Itulah beberapa look Dahyun dengan Michael Kors. Look mana nih yang paling kamu suka? 

 

Image: dok. Michael Kors, fansite & media lokal Korea