banner-detik

beauty

YOU Beauty Luncurkan Sunbrella Daily Defense, Sunscreen Serum dengan SPF 30 PA++++

seo-img-article

 

Hadirkan inovasi tabir surya terbaru, YOU Beauty kini luncurkan sunscreen dengan formula serum inovatif.

 

Menggunakan sunscreen adalah salah satu cara terbaik untuk melindungi kulit dari sinar UV. Kulit manusia yang rentan terhadap sinar matahari, bisa terkena berbagai masalah jika nggak terlindungi dengan baik. Perubahan warna kulit, kerutan, sampai kanker kulit bisa menjadi risiko dari unprotected sun exposure. Itulah alasan kenapa kita harus rajin menggunakan sunscreen

Baca juga: Apakah Benar Vaseline Repairing Jelly Bisa Bikin Kulit Berjerawat?

YOU berkomitmen menghadirkan solusi produk perawatan kulit wajah yang sesuai dengan pasar lokal, terutama pada kondisi geografis Indonesia yang tropis di mana penggunaan sunscreen menjadi benteng awal dari ancaman sinar matahari. Sehingga dalam meningkatkan kesadaran kepada masyarakat agar tetap tenang namun tetap selalu terlindungi dari efek buruk sinar matahari, YOU Beautykembali memberikan inovasi terbaru dengan menghadirkan Sunbrella Daily Defense Sunscreen Serum SPF 30 PA++++. 

YOU Beauty Sunscreen

Sunbrella Daily Defense merupakan sunscreen yang terdiri dari 75% kandungan bernutrisi dan diperkaya dengan 9D Hyaluronic Acid. Kombinasi ini mampu melembapkan kulit dan menghilangkan kekeringan yang disebabkan oleh paparan sinar matahari. Ada pula rutin glycoside yang mampu melindungi kulit dari blue-light damage dan photoaging.

Baca juga: Bye Mata Panda! Eye Serum ini Bikin Area Sekitar Mata Lebih Cerah dan Segar

YOU Sunbrella Daily Defense Sunscreen Serum ini juga memiliki SPF 30 PA++++ yang mampu memproteksi kulit dari UVA, UVB, blue light, dan infrared. Menjunjung tinggi filosofi brand Long-lasting Beauty“, YOU Beauty berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam menawarkan produk berteknologi inovatif yang menyerap kebaikan alam. Produk ini juga terbukti 100% no harm, telah terbukti secara klinis dan cruelty free.

YOU Beauty sunscreen

Sunscreen berserum ini sudah bisa kamu temukan secara eksklusif di YOU Official Store di Lazada mulai tanggal 15 Juli 2023 dengan harga khusus selama promosi Rp 34.830,00. Dapatkan juga promo diskon peluncuran eksklusif hingga 50% untuk setiap pembelian produk di YOU Official Store di Lazada.

Siapa nih yang tertarik coba sunscreen baru? 

 

Image: YOU Beauty

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment