banner-detik

lifestyle

Super Ringkas, Ini Cara Haerin NewJeans Pertahankan Rambut Lurusnya!

seo-img-article

 

Tampilan NewJeans identik dengan tatanan rambut lurus, kini giliran Haerin spill rahasianya! 

 

Salah satu girl group rookie yang akan comeback dengan mini album berjudul ‘Get Up’ ini kembali menarik perhatian banyak masyarakat, termasuk global. Bukan hanya lagu hits ‘Hype Boy’, ‘OMG’ dan ‘Ditto’ saja yang bikin general public turut menyanyikan lagunya, tapi juga banyak yang ikut antri untuk kolaborasi McD x NewJeans di Indonesia dan berbagai negara lainnya!

Baca juga: Hairstyle Playful ala Hanni NewJeans Curi Perhatian, Contek Caranya di Sini!

NewJeans yang belakangan menghipnotis para pendengar dengan lagu ‘Super Shy’, memiliki beberapa member yang masih muda, yakni ada Minji, Danielle, Hanni, Haerin dan Hyein. Haerin sendiri, baru-baru ini mengungkapkan rahasia tentang bagaimana ia memiliki tatanan rambut lurus yang memikat. Gen Z yang juga brand ambassador Dior termuda tersebut, mengungkapkan rahasianya melalui W Korea

 

Mengandalkan sisir khusus dan serum rambut

Haerin NewJeans

Dalam sebuah video yang diunggah oleh W Korea, Haerin berbagi salah satu daya tarik dari dirinya adalah rambut lurusnya yang panjang. Ia juga mengakui cinta pertamanya pada rambut panjang yang bergelombang. Ia menyebut, perawatan yang digunakan cukup sederhana. “Saya cenderung menyisir rambut dan menyemprotkan serum rambut agar tetap lembut,” ujarnya. 

Nggak membeberkan secara rinci. Namun ada satu jenis sisir yang dapat membantu rambut kamu lebih lurus. Yaitu paddle brush. Bentuknya yang lebar, dapat mengurai helai rambut yang kusut, dan kalau ingin tampilan rambut yang lurus dan rapi, paddle brush ini bisa kamu gunakan. 

Sementara untuk serum, kamu bisa menggunakan smoothing serum yang dapat meluruskan rambut kamu. Tapi jika kamu sering menggunakan catokan, coba cari serum yang juga memiliki kandungan untuk melindungi rambut kamu dari kerusakan yang dihasilkan oleh alat styling rambut. 

Baca juga: Gampang Diikuti! Ini 3 Tips Biar Rambut Lembut dan Nggak Kusut Seharian!

Itulah cara sederhana Haerin NewJeans untuk mendapatkan rambut lurus paripurna. Ada yang ingin coba? 

 

Image : NewJeans, Cosmopolitan

Slow Down

Please wait a moment to post another comment