banner-detik

beauty school

Semakin Demam Barbie dengan Koleksi Kolaborasi 5 Brand Kecantikan Ini!

seo-img-article

 

Siapa yang masih belum bisa move on dari film Barbie? Kolaborasi Barbie dengan brand melimpah hingga ke dunia kecantikan, lho. Ada apa aja ya?

 

Film yang ditunggu-tunggu ini akhirnya sudah tayang di bioskop! Hype-nya pun sukses bikin banyak orang ter-“Barbie-Barbie”. Apalagi untuk mereka yang dulunya suka main Barbie saat masih kecil.

Seiring dengan ditayangkannya film produksi Warner Bros ini, jadi banyak brand yang meluncurkan koleksi kolaborasi, termasuk sejumlah beauty brands lokal maupun dari luar negeri. Oleh karena itu, beauty enthusiast yang sedang excited sama film ikonis ini perlu banget nih untuk cek ada apa saja koleksi Barbie yang sayang untuk dilewatkan!

Baca juga: Detail Makeup Look Margot Robbie yang Tampak Seperti ‘Real-Life Barbie’!

OPI

OPI koleksi kolaborasi Barbie

Koleksi OPI x Barbie the Movie menghadirkan sembilan warna kutek yang terinspirasi dari film Barbie. Mulai dari berbagai jenis pink yang Barbie banget, biru, kuning, hingga full glitter yang super sparkling! Koleksi ini pun sudah bisa di beli dari OPI Indonesia, termasuk di toko resminya di e-commerce.

 

ESQA

Yup, brand lokal ESQA kembali berkolaborasi dengan Barbie! Setelah berkolaborasi meluncurkan lip stain, palet eyeshadow, serta blush dan contour duo pada tahun lalu, tahun ini mereka kembali dengan koleksi Barbie x ESQA Vol. II Colletion. Beragam produk yang dihadirkan kali ini berupa dua balm highlighter stick, color changing lip oil, dan tiga velvet lip tint yang bisa ngasih blurring effect.

 

NYX

Koleksi edisi terbatas ini terdiri dari tujuh produk dengan desain super cute. Ada Barbie Mini Cheek Palette yang berukuran hanya sebesar kartu kredit dan berisikan dua blush dan satu highliter. Sementara itu, dua palet eyeshadow It’s a Barbie Party dan Turn Up the Ken-ergy yang juga berukuran sebesar kartu masing-masing terdiri dari enam warna eyeshadow. Produk riasan mata lainnya adalah Barbie Jumbo Eye Pencil Kit yang berisi multi-use eye crayon berwarna pink dan biru muda, serta bulu mata palsu Barbie Jumbo Lash yang mengombinasikan warna pink dan hitam.

Baca juga: Raih Tampilan Manis ala Barbie dengan 6 Lipstik Pink ini!

Sedangkan produk untuk bibir Barbie Butter Gloss juga tersedia dalam warna It’s a Barbie Party yang glossy dan Barbie Smooth Whip hadir dalam dua warna berbeda yang terinspirasi dari Barbie Land, yaitu Dreamhouse Pink dan Perfect Day Pink. Nggak kalah unik adalah Barbie Flip Phone Mirror, cermin berbentuk handphone flip jadul yang juga berwarna pink. Namun sayangnya, NYX sudah nggak dijual di Indonesia jadi kamu perlu mencari jastip untuk membeli koleksi ini.

 

Tangle Teezer

Ingin punya rambut seindah rambutnya Barbie? Kamu perlu mencoba Barbie Detangling Hairbrush dari Tangle Teezer! Kemampuan detangling sisir Tangle Teezer sudah nggak perlu diragukan lagi dan kini punya warna yang Barbie banget, totally pink! Sisir ini juga dirancang agar bisa digunakan saat rambut masih basah bahkan saat mandi serta meminimalisir kerusakan rambut. Kolaborasi Barbie x Tangle Teezer limited edition ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu regular dan mini.

 

Lacoco

Kolaborasi Barbie Lacoco

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Brand skincare lokal juga ada yang pernah berkolaborasi dengan Barbie, lho! Dua tahun lalu, Lacoco menghadirkan koleksi Barbie x Lacoco yang terdiri dari Hydrating Divine Essence, Bust Fit Concentrate Serum, dan Watermelon Glow Mask. Sekarang hanya tinggal esensnya aja yang tersedia dan produk ini punya kemampuan untuk mencerahkan, melembapkan, sekaligus melawan tanda penuaan. Teksturnya pun ringan sehingga bisa melembapkan kulit sepanjang hari tanpa bikin kulit berminyak.

Baca juga: Tampil Stunning sebagai Barbie, Intip Tips Diet dan Olahraga Margot Robbie!

Nah, itulah lima brand kecantikan yang pernah berkolaborasi dengan Barbie. Selain gemas untuk dimiliki, koleksi di atas juga bisa banget dijadikan gift. Kamu paling suka sama yang mana nih? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Instagram/@opi, @tangleteezer, @esqacosmetics, @nyxcosmetics, @lacoco.id

Slow Down

Please wait a moment to post another comment