banner-detik

burts bees

Raih Tampilan Manis ala Barbie dengan 6 Lipstik Pink ini!

seo-img-article

 

Trailer film Barbie sukses mencuri perhatian. Untuk tampil manis ala Barbie, intip rekomendasi lipstik warna pink yang bisa kamu coba!

 

Tahun ini film live action Barbie akan segera tayang! Sudah nonton trailer-nya belum nih? Teaser terbaru film Barbie menampilkan lebih banyak adegan di dunia Barbie dibandingkan teaser pertamanya dan sukses viral minggu lalu. Aktris Margot Robbie memerankan tokoh utama Barbie dengan rambut blonde dan beragam lipstik warna pink. Mulai dari yang soft hingga bold khas Barbie.

Baca juga: Mau Jastip atau Liburan ke Luar Negeri? Jangan Lupa Beli 4 Tinted Lip Oil Ini!

Kalau jadi terbawa nostalgia dengan boneka Barbie yang dimainkan saat masih kecil, kamu bisa coba re-create makeup ala Barbie pakai aneka lipstik warna pink. Buat yang bingung lipstik pink apa saja yang recommended, yuk cek deretan lipstik berikut ini!

 

Make Over Color Hypnose Creamy Lipmatte Charm

lipstik pink

Untuk yang ingin pink warna soft, lipstik Color Hypnose Creamy Lipmatte warna Charm dari Make Over bisa dicoba untuk tampil seperti Barbie di bagian awal trailer-nya. Lipstik ini diformulasikan dengan Full-Blast Pigmented Color dan Silk-Light Moisture, sehingga memberikan warna intens yang bisa menutupi warna asli bibir dalam sekali oles sekaligus melembapkan. Nggak perlu khawatir bakal terasa lengket karena meskipun teksturnya creamy, lipstik ini tetap ringan dan nggak terasa berminyak.

 

BLP Beauty Lip Coat Peppermint Pink

Jika kamu prefer lipstik cair daripada lipstik bullet, BLP Beauty Lip Coat warna Peppermint Pink bisa dijadikan pilihan.Warnanya soft pink yang mengarah ke nude. Lipstik ini punya formula yang mudah untuk di-blend, tekstur creamy, dan berpigmentasi tinggi. Selain itu, aplikatornya pipih sehingga mudah digunakan.

 

Wardah Ultralight Matte Lipstick Parfait Pink

lipstik pink

Beauty enthusiast yang ingin pakai lipstik berwarna soft pink tapi dengan intensitas warna pink yang lebih menonjol bisa mencoba Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick yang berwarna Parfait Pink. Teksturnya soft powdery dan punya teknologi Color Powder Pigments, sehingga memberikan finish yang powdery matte. Lipstik ini juga dilengkapi dengan vitamin E yang bikin bibir lembap dan nggak kering.

 

Clio Melting Sheer Lips Tender Peach

lipstik pink

Apabila kamu ingin lipstik pink dengan glossy finish, Clio Melting Sheer Lips warna Tender Peach bisa jadi pilihan. Teksturnya ringan dan juga meninggalkan tint di bibir, sehingga warnanya tahan lama. Lipstik ini mengandung tiga kandungan oil sekaligus yang bikin bibir lembut dan lembap, yaitu rosehip oil, argan oil, dan rose oil.

 

Sasc Lip Cream Miraculous

lipstik pink

Kalau suka warna pink yang lebih intens bisa mencoba Sasc Ultimatte Lip Liquid warna Miraculous yang bernuansa soft pink mauve. Formulanya gak bikin kering, tahan lama, dan kiss-proof. Selain itu, lipstik ini juga mengandung vitamin E, moisturizer, antioksidan, dan UV protection. And the good thing is, sejumlah hasil penjualan dari lipstik ini akan disumbangkan oleh Sasc ke Generasi Muda Peduli!

 

Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Matte Lipstick Inspirer

Buat yang mau tampil bold dengan lipstik pink ala Barbie bisa mencoba warna Inspirer dari koleksi lipstik cairnya Maybelline yang Superstay Matte Ink. Dengan ink formula, lipstik ini memberikan hasil warna matte yang intens dan tahan lama sampai 16 jam.

Baca juga: Tahu Sebuah Merk Tergolong Brand Indie atau Bukan. Penting atau Tidak?

Nah, itu dia beragam lipstik warna pink yang bisa dicoba untuk makeup ala Barbie. Kamu tertarik untuk coba yang mana nih? Tulis di kolom komentar yaa!

 

 

Images: Dok. Make Over, Dok. BLP Beauty, Dok. Wardah, Dok. Clio, Dok. Sasc, Dok. Maybelline, Dok. Youtube/Warner Bros. Pictures

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment