ic-fd

Berita Bahagia! Barbara Palvin dan Dylan Sprouse Menikah setelah 5 Tahun Berpacaran!

burts bees
author

salmanrh・18 Jul 2023

detail-thumb

Sudah nggak kaget rasanya mendengar berita pernikahan seleb yang satu ini. Congratulations Barbara Palvin dan Dylan Sprouse!

Pasangan seleb yang satu ini memang sering dipuji karena keindahan visualnya. Yes, keduanya memang tampak ganteng dan cantik, serta serasi banget. Usai berita pertunangannya, kini Barbara Palvin dan Dylan Sprouse mengejutkan netizen dengan berita pernikahannya.

barbara palvin dan dylan sprouse

Baca juga: Pelantun Lagu ‘Bolo-Bolo’ Menikah! Intip Makeup Tina Toon yang Memukau di Hari Pernikahannya!

Keduanya melangsungkan pernikahan pada hari Senin, 17 Juli 2023 di sebuah gereja di pinggiran Budapest, Hungary. Berbeda dari kebanyakan seleb, Barbara dan Dylan justru menyelenggarakan pernikahan secara intimate dengan dekorasi pernikahan yang indah. Nggak cuma itu saja, sang pengantin juga tampil memukau dengan busana pernikahan yang elegan.

Baca juga: Semakin Kece, Lim Ji Yeon Tampil Berani dengan Karakter Polisinya di ‘The Killing Vote’

Barbara mengenakan sebuah gaun putih bermodel korset yang berbahan silk, sehingga tampak anggun dan stunning. Ia juga melengkapi penampilannya dengan sebuah choker berlian dan veil panjang di bagian belakang. Gaya rambut Barbara Palvin juga distyling simpel yaitu digerai ke belakang dengan rapi. Sementara, Dylan tampil sangat gagah dengan setelan jas hitam dan kemeja putih, serta dasi yang berwarna senada dengan jasnya. Penampilan Dylan juga semakin lengkap dengan sekuntum bunga di sakunya.

Baca juga: Beautypedia: Wangi Parfum Kamu Dibilang Cloying? Ternyata Ini Artinya!

Yup, itu dia berita bahagia yang datang dari Barbara dan Dylan. Gimana nih, kamu juga ikutan senang kan melihat keduanya menjadi pasangan suami istri?

 

Image: Dok. Twitter, Getty Images