banner-detik

beauty school

Melengkapi Koleksi 'Almond' L’Occitane Merilis Almond Delightful Body Mist!

seo-img-article

Untuk melengkapi koleksi Almond, L’Occitane menambahkan satu produk yang akan memberikan experience tidak hanya wangi saja tetapi hidrasi selama 8 jam!

Mengikuti kesuksesan dari Almond Shower Oil yang berhasil dicintai oleh banyak orang, L’Occitane meluncurkan satu produk baru untuk melengkapi koleksi ‘Almond’ miliknya. Kira-kira apa ya? Penasaran nggak kamu? Karena katanya produk ini nggak hanya memberikan experience merasakan wangi saja tapi juga ikut membantu kelembapan kulit seperti koleksi ‘Almond’ lainnya. 

Baca juga: 5 Face Wash ini Bikin Kulit Usia 40-an Tetap Lembap Setelah Cuci Muka

Kalau kamu penasaran, ini dia yang diluncurkan oleh L’Occitane, Almond Delightful Body Mist merupakan wewangian yang tidak hanya akan memberikan kamu kenyamanan dalam balutan wangi almond setelah kamu menyemprotkannya, tetapi ada juga skincare benefit yang terdapat di dalam kandungannya dengan ingredients sweet almond oil yang akan membantu kamu untuk melembutkan kulit. 

L'Occitane body mist

Tidak hanya itu, body mist ini juga paraben dan silicone free! Memberikan rasa lebih aman saat menggunakannya. Tidak hanya sekedar body mist yang memberikan kesegaran dan wangi untuk tubuh dalam keseharian, produk ini juga akan membantu kamu untuk melindungi kulit dari polusi serta memiliki daya hidrasi sampai dengan 8 jam. 

Baca juga: Parfum Chérie Lansiran Kate Spade Memiliki Warna Cerah yang Terinspirasi dari Pop Art!

Body mist ini juga mudah menyerap dan ringan untuk kulit, akan memberikan wangi almond yang segar, diikuti oleh citrus, dan ditutup oleh wangi vanilla. Kalau kamu yang menyukai wangi nutty dan manis, body mist ini akan cocok banget untuk kamu gunakan sehari-hari dan juga kamu bisa memilih ukurannya mulai dari 50ml dan 100ml, kamu bisa beli 50ml terlebih dahulu sebagai percobaan kalau cocok bisa deh upgrade ke 100ml untuk next purchase.

L'Occitane body care

Baca juga: Nikmati Diskon Hingga 75% di Glamtastic Week by Female Daily Studio!

Untuk memberikan experience yang lebih baik, kamu wajib untuk memadukan penggunaan body mist dengan koleksi ‘Almond’ lainnya dan selamat merasakan kulit yang lembut dan terhidrasi!

 

Images: Dok. L’Occitane

Slow Down

Please wait a moment to post another comment