banner-detik

shopping

Nikmati Diskon Hingga 75% di Glamtastic Week by Female Daily Studio!

seo-img-article

Mari gunakan sisa gajimu yang masih banyak itu, untuk investasi di kulit supaya semakin glowing! Yuk intip promo yang ada di Female Daily Studio!

Hidup kalau lagi lelah-lelahnya, paling nikmat adalah refreshing dengan berbelanja. Setuju nggak? Memenuhi kebutuhan kulit juga merupakan salah satu bentuk refreshing sekaligus self love lho! Karena menginvestasikan sebagian uang kamu untuk menghasilkan kulit sehat yang diidamkan.

Baca juga: 3 Rekomendasi Produk yang Cocok untuk Para Pejuang Kulit Lembap!

Bagi kamu yang sedang kehabisan skincare dan makeup, atau sekadar ingin mencari produk incaran favorit. Inilah saat yang tepat untuk kamu checkout, karena Female Daily Studio lagi ngadain Glamtastic Week pada tanggal 7 – 14 Juli 2023 di offline store Surabaya dan melalui website. Kamu bisa menikmati penawaran menarik, berupa diskon hingga 75%. Produk yang dijual pun sangat beragam. 

Baca juga: Harus Punya! Ini 5 Lip Product Lokal Warna Cokelat yang Cantik untuk Semua Warna Kulit!

glamtastic week di female daily studio

Jangan sedih kalau kamu ingin belanja banyak, karena di Glamtastic Week ini juga menyediakan berbagai produk yang harganya super duper affordable. Kamu bahkan bisa mendapatkan masker dari Dear Me Beauty hanya dengan Rp 12 ribu saja. Bagi kamu penggemar makeup MOKO MOKO juga bisa mendapatkan beragam makeupnya di bawah Rp 25 ribu. Dari skincare, makeup, sabun hingga parfum, yang harganya terjangkau merk lokal sampai high end internasional, kamu bisa mendapatkannya dengan potongan harga yang menarik. 

Baca juga: Anti Mainstream, Coba 6 Brand Parfum Lokal Ini Yuk!

Karena penawaran ini hanya berlaku selama seminggu, jadi jangan sampai kehabisan barang yang kamu cari ya. Happy shopping!

 

Image: Dok. Female Daily 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment