ic-fd

Netflix Hadirkan Line Up Cast ‘Squid Game 2’, Ada T.O.P hingga Park Gyu Young!

entertainment
author

diaan_acil・09 Jul 2023

detail-thumb

Setelah spill 4 pemeran utama sebelumnya. Netflix kembali kejutkan penggemar dengan pemain baru di ‘Squid Game 2’ yang terdiri dari berbagai aktor, aktris maupun ex idol.

Netflix baru-baru ini merilis kembali kabar terbaru seputar pemeran yang akan bermain di ‘Squid Game 2’. Setelah mengumumkan ke-empat pemeran baru, yang sudah di spill sebelumnya. Netflix secara resmi mengumumkan berbagai aktor dan aktris yang akan mengisi serial ini. Yakni, T.O.P ex BIGBANG, Lee Jin Wook, Park Gyu Young, Kang Ae Shim, Lee David, Jo Yu Ri ex IZ*ONE, Won Ji An dan Noh Jae Won. 

Baca juga: 3 Fakta Menarik Drakor ‘Celebrity’, Ungkap Sisi Gelap Selebgram!

pemain squid game 2

Menurut Netflix, seluruh jajaran pemeran lengkap baru-baru ini menghadiri pembacaan naskah pada 23 Juni sebagai persiapan syuting utama, yang dijadwalkan akan dimulai pada musim panas ini. Sebelumnya, Netflix mengonfirmasi bahwa ‘Squid Game 2’ akan kembali dipimpin oleh Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, Gong Yoo, Im Si Wan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon dan Yang Dong Geun. 

Baca juga: 4 Aktor Baru Akan Meriahkan ‘Squid Game 2’, Ada Im Si Wan!

Di musim pertama, serial ini mengangkat tema permainan asal Korea Selatan yang dikemas secara sadis dengan mematikan orang yang kalah dalam permainan. Tidak kayak ditonton oleh anak di bawah umur. ‘Squid Game’ menceritakan sekelompok orang yang putus asa, dan mempertaruhkan nyawanya untuk survival game demi uang 45.6 miliar won. 

squid game 2 akan tayang di netflix

Berbagai permainan tradisional Korea Selatan ada di serial ini. Seperti memotong payung sesuai potongannya di permen dalgona, dan berbagai permainan lainnya. Setidaknya ada ratusan peserta yang bergabung menjadi orang yang putus asa. Masih belum ada bocorannya mengenai sinopsis untuk musim kedua. 

Baca juga: Melebur dengan Berlian, Intip Pesona Han So Hee sebagai Global Ambassador Boucheron!

Masih belum ada kabar mengenai perilisan seputar serial ini. Namun, jika kamu ada yang belum nonton serial ‘Squid Game’ musim pertama, kamu bisa menyaksikannya di Netflix! 

 

Image: Netflix