banner-detik

entertainment

4 Aktor Baru Akan Meriahkan ‘Squid Game 2’, Ada Im Si Wan!

seo-img-article

Penantian penuh harap akhirnya terjawab sudah. Serial penuh tantangan ‘Squid Game’ akhirnya hadir kembali untuk musim kedua. 

Serial fenomenal ‘Squid Game’ yang menghadirkan permainan khas Korea Selatan, akhirnya mengumumkan cast line up resminya melalui akun sosial media Netflix Korea. Setelah musim pertama tamat dengan rating memuaskan, musim kedua dikabarkan segera menggelar pembacaan naskah pertama mereka pada akhir bulan ini. Walaupun terdapat jajaran pemain baru, namun tetap melibatkan pemain lama yang ada di musim pertama, seperti Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, dan Wi Ha Jun. 

Baca juga: 4 Hal Unik yang Hanya Dapat Kamu Temukan di Pertunjukan Tutur Batin Milik Yura Yunita!

Pada Kamis, 15 Juni, media lokal STARNEWS mengabarkan jika Im Si Wan akan berperan dalam ‘Squid Game 2’ sebagai pemeran utama. Menanggapi hal ini, sumber dari Netflix mengatakan “Kami meminta pengertian Anda bahwa saat ini kami tidak dapat mengonfirmasi terkait casting untuk ‘Squid Game’ Season 2.” Begitu juga dengan perwakilan dari agensi Im Si Wan, PLUM A&C yang menyatakan, “Ini adalah informasi yang tidak dapat kami konfirmasi. Kami meminta pengertian Anda,” ujarnya mengutip dari soompi.  

squid game 2 akan tayang

Baca juga: Banyak Diminati, Ini Sinopsis Film ‘My Fault (Culpa Mia)’ untuk Ditonton saat Weekend!

Kemudian di tanggal 18 Juni, Netflix Korea membagikan teaser ‘Squid Game 2’ yang menghadirkan 4 aktor baru yang diumumkan. Beberapa aktor tersebut adalah Im Si Wan, Kang Ha Neul, Yang Dong Geun dan Park Sung Hoon yang merupakan tokoh fenomenal Jae Joon dalam drama ‘The Glory’. Begitupun dengan Gong Yoo yang menjadi cameo di musim pertama, juga akan kembali di musim kedua.  

Masing-masing pemain masih belum dipastikan perannya seperti apa. Namun, banyak netizen mengkhawatirkan posisi Im Si Wan yang akan menjadi villain, mengingat belakangan ini ia selalu mendapatkan peran yang memicu emosi, seperti di film ‘Emergency Declaration’ dan ‘Unlocked’. 

Baca juga: Akan Tayang di Indonesia, Kim Seon Ho Ceritakan Perannya Sebagai Pembunuh di ‘The Childe’

Walaupun begitu, serial ini tetap layak untuk dinanti kelanjutannya. Rencananya, ‘Squid Game 2’ akan menayangkan episode pertamanya pada tahun 2024. 

Sudah siapkah kamu melihat aksi terbaru di series yang satu ini? 

 

Image: Netflix Korea 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment