ic-fd

Ratusan Wardah Youth Ambassador Bagikan Inspirasi Fashion Modest Wear Bersama UNIQLO Indonesia

style
author

diaan_acil・29 Jun 2023

detail-thumb

UNIQLO bekerja sama dengan Wardah Youth Ambassador perkenalkan koleksi ‘Modesty in Everyday Life’ Modest Wear Spring/Summer 2023. 

Kolaborasi lintas brand antara fashion dan beauty ini memiliki misi untuk menginspirasi perempuan Indonesia dalam memaknai kesederhanaan dalam kehidupan sehari-hari. Dalam industri fashion, gaya modest mengacu pada tren pakaian yang sopan dengan model yang sebagian besar menutupi aurat dan biasanya dijadikan inspirasi para perempuan berhijab yang ingin tampil stylish dan percaya diri. Seiring berjalannya waktu, gaya modest kini mulai banyak diminati, bukan hanya untuk perempuan berhijab saja, tapi juga yang non-hijab dan ingin menerapkan gaya hidup sederhana. 

Baca juga: Tampil Bugar dan Stylish, Ini Gaya Kate Middleton saat Training Wimbledon Ball Boys and Girls!

Menjawab minat tersebut, UNIQLO bekerja sama dengan Wardah Youth Ambassador, komunitas anak muda yang beranggotakan 500 mahasiswi dari seluruh kampus di Indonesia yang saling menginspirasi, berkontribusi dalam masyarakat, dan mendorong semangat satu sama lain. Para Youth Ambassador ini seringkali tampil sederhana namun tetap elegan dan cantik, selaras dengan konsep dari UNIQLO Modest Wear. Dengan tema ‘Modesty in Everyday Life’, para perempuan muda inspiratif ini bisa lebih percaya diri dalam mix and match baju. 

Adapun beberapa koleksi UNIQLO Modest Wear yang menjadi favorit para Wardah Youth Ambassador adalah koleksi kemeja dan blouse seperti Blus Rayon Kerah Band Lengan Panjang dan Blus Rayon Lengan Panjang dengan bawahan seperti Rok Celana Drape dan Celana Katun Ankle Relax bisa memberi tampilan rapi dan elegan untuk acara formal hingga semi-formal. 

kolaborasi wardah dan UNIQLO

Baca juga: Intip Outfit Apa Saja yang Digunakan Taylor Swift Selama The Eras Tour!

Nggak cuma atasan saja, koleksi kemeja dan blouse UNIQLO Modest Wear cocok juga dijadikan luaran. Padukan dengan T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek UNIQLO U untuk tampilan yang lebih kasual dan santai dengan sentuhan yang lebih stylish. Mix and match ini juga cocok digunakan untuk kamu yang nggak berhijab. 

Salah satu item yang juga mendukung kenyamanan adalah cardigan. Luaran yang satu ini sangat fungsional, karena bisa menghangatkan saat cuaca dingin, namun nggak bikin gerah. Cardigan juga cocok dipadukan dengan UNIQLO T-Shirt untuk acara kasual ataupun kemeja untuk tampilan preppy serta berbagai bawahan seperti Celana Katun Ankle Relax dan Celana Tapered Jersey Denim. 

Baca juga: 3 Tips Foto OOTD ala Febby Rastanty untuk Datang ke Konser!

Beberapa pilihan koleksi UNIQLO Modest Wear ini bisa dijadikan inspirasi untuk outfit of the day kamu. Kamu bisa mengunjungi toko UNIQLO terdekat, untuk melihat koleksi lengkap dari UNIQLO Modest Wear Spring/Summer 2023, dan temukan gaya modest yang cocok untuk kamu.

Happy shopping dan selamat melakukan mix and match!

 

Image: Dok. UNIQLO & Wardah Youth Ambassador