banner-detik

beauty

Tampil Bugar dan Stylish, Ini Gaya Kate Middleton saat Training Wimbledon Ball Boys and Girls!

seo-img-article

Kate Middleton tampil memesona dan atletis dalam pakaian tenis serba putih saat berlatih bersama Wimbledon Ball Boys & Girls dan bertanding melawan mantan atlet profesional Roger Federer.

Pesona Kate Middleton selalu sukses mencuri perhatian perempuan maupun laki-laki. Meskipun sudah berusia 41 tahun, tapi dirinya tetap terlihat cantik dan bugar. Otot tangan dan kakinya bahkan terlihat jelas ketika ia bertemu dengan anak-anak Wimbledon Ball Boys & Girls beberapa waktu lalu dalam tayangan video resmi akun Wimbledon. Wimbledon Championships adalah kompetisi tenis tertua di dunia dan masih menggunakan lapangan rumput asli di lapangannya. Perlombaan ini rutin diadakan setiap tahun di Wimbledon, London, kecuali saat Perang Dunia ke-2 dan pandemi Covid-19 lalu.

Sedangkan Ball Boys & Girls (BBG) adalah anak-anak terpilih yang bekerja memberikan atau menangkap bola di lapangan demi membantu kelancaran pertandingan. Mereka seringkali dijuluki unsung heroes karena kerja kerasnya dan pelatihan yang harus mereka jalani pun nggak kalah berat dibandingan para pemainnya. Mereka juga butuh kedisiplinan yang tinggi. FYI, biasanya ada 1000 anak yang mendaftar, tapi hanya sekitar 250-300 anak yang terpilih dan rata-rata usia mereka masih 15 tahun, lho!

Ikutan training-nya Ball Boys & Girls

kate middleton saat bermain tennis

Dalam kesempatan ini, Kate Middleton mengunjungi training BBG dan mencoba berlatih seperti yang dijalani anak-anak tersebut. Berpenampilan sporty serba putih dengan kuncir kuda, baju tenis tanpa lengan, rok mini lipit, dan jaket Wimbledon, ia mempelajari cukup banyak hal. Misalnya cara untuk berdiri dengan benar di pinggir lapangan. Seorang BBG harus berdiri dalam posisi istirahat dengan tangan di belakang saat standby selama pertandingan.

Image: Getty Images/Handout

Kate Middleton juga diajari cara memegang dan melempar bola ke lapangan saat pemain membutuhkan bola baru. Ia diharuskan melempar dengan tangan tegak lurus dan nggak menekuk di bagian siku seperti yang biasa dilakukan orang pada umumnya.

gaya stylish kate middleton

Hal lain yang dipelajarinya adalah cara untuk menggelindingkan bola yang baik agar bisa gelinding lurus ke depan. Teknik ini biasanya diperlukan untuk mengoper bola antara BBG yang berada di pinggir lapangan dengan yang berada di tengah lapangan.

Bermain tenis melawan mantan atlet profesional

Selain itu, Kate Middleton juga bermain tenis melawan mantan pemain tenis profesional asal Swiss yang kini sudah pensiun, Roger Federer. Ia adalah salah satu laki-laki yang pernah memenangkan Wimbledon Championships hingga delapan kali.

kate middleton saat training

Image: Getty Images/Handout

Meskipun bertanding melawan mantan atlet profesional, Kate Middleton tetap terlihat enjoy dan bermain dengan penuh percaya diri. Tubuhnya pun ternyata sangat terlihat bugar dan atletis untuk perempuan seusianya. Ototnya ini ternyata terbentuk karena Kate Middleton memang rajin berolahraga, mulai dari lari, rowing, cycling, serta yoga.

Seorang Kate Middleton pun ternyata nggak malu untuk meminta tips agar bisa menjadi lebih baik, lho. Meskipun terlihat jago dalam bermain tenis, ia meminta tips agar teknik servisnya bisa lebih baik lagi kepada Roger Federer. Tapi ternyata laki-laki tersebut merasa bahwa teknik servis Kate sudah baik dan bahkan memberikannya pujian.

Nah, beauty enthusiast pasti mau dong bisa tetap cantik dan bugar seperti Kate Middleton meskipun sudah berusia 41 tahun nanti? Kamu bisa coba mulai berolahraga seperti yang dilakukan olehnya, misalnya lari yang nggak butuh alat apapun dan bisa dilakukan di komplek rumah saja.

 

Images: Dok. Getty, Dok. Instagram/@wimbledon

Slow Down

Please wait a moment to post another comment