banner-detik

entertainment

Drakor Penuh Aksi ‘The Uncanny Counter’ Akan Lanjutkan Musim Kedua di Bulan Juli!

seo-img-article

The waiting is over! Drakor ‘The Uncanny Counter’ yang menggabungkan aksi dan fantasi, kini hadir kembali untuk musim keduanya. 

‘The Uncanny Counter’ pertama kali rilis pada tahun 2020. Menjadi tontonan segar untuk pecinta genre aksi, kriminal, dan juga fantasi, drama ini diadaptasi dari webtoon hits berjudul serupa. Drama ini dibintangi oleh Jo Byeong Gyu, Kim Se Jeong, Yoo Joon Sang, dan Yeom Hye Ran sebagai pemburu iblis dengan kekuatan supernatural. Dua setengah tahun setelah musim pertamanya sukses menarik perhatian publik, bulan depan akan merilis musim kedua. 

Baca juga: 4 Aktor Baru Akan Meriahkan ‘Squid Game 2’, Ada Im Si Wan!

Pada 19 Juni, tvN secara resmi mengumumkan musim kedua ‘The Uncanny Counter 2: Counter Punch’ akan tayang pada 29 Juli. Pihak produksi juga mengungkap dua poster teaser yang menghadirkan pahlawan dan penjahatnya. Di musim kedua ini, squad pemburu iblis nggak cuma berempat saja, tapi ada tambahan satu personil lagi yakni Jeok Bong (Yoo In Soo). Dalam poster yang dibagikan tertulis “Apakah kamu siap dipanggil oleh iblis tercinta kita?” 

the uncanny counter

Sementara itu di poster lainnya, ada iblis jahat Pil Gwang (Kang Ki Young), Gelly (Kim Hieora), dan Wing (Kim Hyun Wook) yang akan membuat drama ini jadi lebih tegang di musim kedua. Di dalam poster kedua, juga terdapat Joo Seok (Jin Suk Kyu) yang masih jadi pertanyaan, apakah akan berhadapan dengan iblis atau tergabung dalam komplotan iblis. Dalam poster tersebut terdapat tulisan, “Fakta bahwa yang terlemah dilahap lebih dulu, itulah takdir.” 

Baca juga: EXO Jadi Glow Ambassador Scarlett, Baru Announce Langsung Sold Out!

Baca juga: Ahn Hyo Seop dan Jung Hae In Akan Mampir ke Jakarta, Catat Tanggalnya!

Pihak tvN juga telah membagikan teaser 16 detik yang diawali dengan Do Ha Na (Kim Se Jeong) yang diikuti tulisan “Pertarungan belum selesai. Kami kembali untuk menangkap iblis.” Kemudian, video yang memperlihatkan squad pembasmi iblis ini kembali beraksi saat So Moon (Jo Byeong Gyu) mengatakan, “Maaf aku terlambat. Kamu menunggu lama, kan?”. Nampaknya konflik akan semakin pelik di musim kedua. 

Bagi kamu yang ingin nonton musim pertamanya, kamu bisa menyaksikannya secara penuh di Netflix ya! 

 

Image: tvN 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment