banner-detik

korean corner

EXO Jadi Glow Ambassador Scarlett, Baru Announce Langsung Sold Out!

seo-img-article

The power of EXO-L yang rindu akan kehadiran EXO. Sekalinya sang idola jadi ambassador untuk produk lokal, langsung ludes! 

Minggu. 18 Juni kemarin merk kecantikan Scarlett baru saja merilis kabar terbarunya secara resmi yang memilih boy group EXO sebagai glow ambassador. Hal ini sontak memicu kegembiraan para penggemar. Karena Kai yang sedang melaksanakan wajib militer saat ini, ternyata masih masuk ke dalam glow ambassador Scarlett Whitening ini. Merk yang telah menggandeng beberapa bintang fenomenal Korea Selatan ini, sebelumnya telah memberi cuplikan pada awal bulan. 

Baca juga: Bikin Kulit Usia 40-an Lebih Glowing, 5 Produk Ini Wajib Ada di Skincare Routine!

Kemudian, ada beberapa spoiler lain seperti emoji dan juga angka-angka yang diduga adalah beberapa emotikon dan angka yang mewakilkan member EXO. berikutnya adalah sebuah foto member bersama produk yang diblur. Namun, namanya penggemar yang sudah cinta mati tetap bisa menebak bahkan dalam keadaan blur. Banyak penggemar yang langsung menebak, glow ambassador tersebut adalah EXO. 

Hingga pada hari Minggu, 18 Juni kemarin. Scarlett secara resmi mengumumkan melalui akun sosial medianya. “The wait is over! Welcoming, our dearest EXO as Scarlett’s New Glow Ambassador. How are you feeling guys?’ tulisnya. Namun yang membuat kolaborasi ini semakin menarik perhatian adalah war untuk mendapatkan produknya. 

Baca juga: Kiehl’s Luncurkan New Ultra Pure High-Potency Serums: Formula Minimal dengan Hasil Optimal

EXO jadi brand ambassador Scarlett

Diketahui, Scarlett X EXO merilis produk bundling berupa body lotion tube dan freebies exclusive merchandise yaitu photocut, greeting card dan amplop khusus. Untuk satu bundle dijual seharga Rp 237.500 dan langsung sold out dalam hitungan menit di seluruh platform dengan ketersediaan masing-masing 2 ribu pcs. Masih belum ada informasi lebih lanjut apakah akan restock lagi atau tidak. Namun, masih banyak penggemar yang nggak kebagian produknya. 

Baca juga: Kim Woo Bin dan Bae Suzy Akan Reuni di Drama Terbarunya!

Sementara itu, EXO sendiri akan comeback setelah lama nggak menghadirkan gebrakan baru dengan formasi lengkap. Lagu pre-release sudah bisa didengar sejak 12 Juni lalu dengan judul ‘Let Me In’. Untuk album lengkapnya yang bertajuk ‘EXIST’ akan rilis pada 10 Juli mendatang. 

Gimana EXO-L, sudah siapkah kamu menyambut kembali EXO di panggung promosi dan kegiatan lainnya bersama Scarlett? 

 

Image : Dok. Scarlett 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment