banner-detik

burts bees

Park Seo Joon Dikabarkan Memiliki Kekasih! Benar Nggak, Ya?

seo-img-article

Berita ini viral di sosial media karena sebuah media lokal Korea menyebarkan rumornya. Kalaupun benar, selamat Park Seo Joon! 

Pada 20 Juni, salah satu media lokal Korea melaporkan bahwa menurut orang dalam industri, aktor fenomenal ‘Itaewon Class’, Park Seo Joon saat ini sedang menjalin hubungan dengan penyanyi dan YouTuber xooos (Kim Soo Yeon). Menurut laporan tersebut, keduanya telah memperkenalkan satu sama lain kepada teman dekat mereka, dan sering menikmati kencan seperti pasangan lainnya. 

Baca juga: Tampil Manis dengan Nuansa Blushy Pink, Lirik Gaya Adinia Wirasti saat Menikah!

Menanggapi laporan tersebut, agensi sang aktor yaitu Awesome Ent merilis pernyataan singkat perihal rumor yang beredar. “Sulit untuk mengkonfirmasi fakta terkait kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta maaf. Mohon pengertiannya,” paparnya. Begitu juga dengan agensi xooos WAVY, yang berkomentar serupa, “Sulit untuk dikonfirmasi.” 

park seo joon dan xooos

Baca juga: Kim Woo Bin dan Bae Suzy Akan Reuni di Drama Terbarunya!

Saat ini, Seo Joon diketahui sedang menunggu pemutaran perdana filmnya yaitu ‘Concrete Utopia’ dan yang paling ditunggu-tunggu penggemar, ‘The Marvels’. 

Sementara, xooos merupakan penyanyi dan YouTuber dengan pengikut lebih dari 1.5 juta. Ia melakukan debutnya dengan akting di drama ‘The Producers’ bersama Kim Soo Hyun dan IU. Ia juga berpartisipasi dalam acara survival idola ‘MIXNINE’ pada tahun 2017. Diketahui, ia baru saja merilis EP nya bertajuk ‘Made in Heart’. 

Baca juga: Akan Tayang di Indonesia, Kim Seon Ho Ceritakan Perannya Sebagai Pembunuh di ‘The Childe’

Untuk urusan percintaan, banyak netizen yang mengandalkan Dispatch. Namun, jika kabar ini benar adanya, maka selamat untuk Seo Joon dan xooos! 

 

Image: Dok. Park Seo Joon & xooos 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment