banner-detik

lifestyle

Lazada Menggelar Lazada Run, Kompetisi Lari Terbesar di Asia Tenggara!

seo-img-article

Lari tapi dapat voucher belanja? Bisa! Kegiatan yang hanya bisa dilakukan di Lazada Run

Kalau mendengar Lazada pasti yang muncul dalam pikiran “Ah itu kan platform e-commerce untuk belanja”, benar bukan? Walaupun sebenarnya itu sebuah pemikiran yang benar, ternyata Lazada lebih dari sekedar platform untuk belanja loh. Di tahun 2023 ini, platform yang satu ini menggelar kompetisi Lazada Run yang dimulai di Vietnam kemudian di Indonesia pada tanggal 11 Juni 2023 di ICE BSD, Tangerang. 

Baca juga: Bingung Memilih Olahraga yang Aman untuk Usia 40-an? Ini Sederet Pilihannya!

Nggak seperti kompetisi lari lainnya, Lazada Run memiliki beberapa keunikan nih, mulai dari kompetisi lari ini tidak hanya dihelat di satu negara, tetapi enam negara sekaligus di Asia Tenggara. Indonesia sendiri berada di urutan ke-2 setelah Vietnam, dilanjut ke Malaysia, Thailand, Filipina, dan puncaknya di Singapura.

Keunikan selanjutnya ada di slogan kompetisi ini, Intan Ayu Kartika selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengungkapkan bahwa, “Ajang kompetisi lari perdana ini merupakan bentuk komitmen Lazada dengan semangat ‘Tambah ke Troli, Tambah Sehat ke Hidupmu’, sehingga kami harap Lazada Run bisa menjadi pemicu gaya hidup sehat. Semoga semua yang hadir pada hari ini bisa menikmati acara, dan semua mulai dari para pemula, pegiat hobi lari, hingga pelari internasional, baik bersama keluarga. komunitas, maupun teman-teman terdekat dapat menikmati Lazada Run.”

lazada run

Keunikan dari slogan untuk Lazada Run terealisasi melalui kategori Dash Run yang dibuat untuk orang dewasa, karena pada kompetisi ini ketegangan tidak terlalu di highlight walaupun harus berlari sepanjang 5K, 10K, dan 21K tetapi highlight of the run-nya tuh ada di voucher belanja yang bisa peserta koleksi sepanjang track lari.  

Baca juga: Perut Terasa ‘Bloated’ dan Pencernaan Kurang Lancar? Coba 5 Minuman Tinggi Serat ini!

Keseruan tentu tidak hanya untuk orang dewasa, tetapi hadir juga untuk anak-anak usia 5-12 tahun yang bisa mengikuti kategori Kids Dash. Jangan khawatir! Kategori ini sama seperti kategori sebelumnya, tidak ada ketegangan yang akan terjadi karena anak-anak hanya akan berlari sejauh 100 meter. 

lazada menggelar acara lazada run

Acara yang besar tentu akan kurang nggak sih kalau nggak ada hiburan? Untungnya Lazada menghadirkan beberapa zona untuk dinikmati, usai para peserta lelah berlari dan mengumpulkan voucher belanja, mereka dapat menikmati penampilan Project Pop di Zona Hiburan.

 Baca juga: Kenali Penyakit Neuropati Perifer dan Pentingnya Vitamin B Neurotropik Bagi Saraf!

Sambil ditemani lagu-lagu milik Project Pop, peserta bisa melipir sebentar ke Zona Experience yang diisi oleh brand seperti Puma yang menjadi sponsor dari Lazada Run, atau mungkin ingin merasakan experience dari booth lain yang dihadirkan seperti LazBeauty, LazLook, dan terakhir LazTech.

Sebagai penutup acara, ada pengumuman pemenang yang terpilih dalam kategori 10K dan half marathon 21K yang akan bergabung dengan pemenang dari negara-negara lain untuk kembali berkompetisi di putaran terakhir di Singapura bulan Juli nanti. Wah, can’t wait to hear the good news!

 

Images: Dok. Lazada Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment